[18]

269 12 0
                                    

11:38

Malam ini nana masih saja belum tidur, dia sekarang sedang menonton film karna malas ke kamar. Karna apa? Ya karna hafizah.

"Gara - gara lo gue jadi susah tidur! Kenapa sih tuh orang?!"

"Haduh ini lagi! Kayak nggak ada film lain aja! Malam - malam malah yang keluar film hantu, mana hujan lagi."

"Eh mama ada beli mie nggak sih? Hujan - hujankan enak kalau makan mie, apalagi sambil nonton film hantu."

Nana langsung menuju dapur untuk mencari apakah ada mama-nya beli mie? Nana mengutak - atik lemari dapurnya namun sayang mamanya tidak ada brli mie.

"Ah anjir! Nggak ada lagi! Apa gue harus ke 7 11 aja? Tapi hari hujan, ah bodo lah! Gue lagi kepengen banget nih makan mie, keluar aja lah! Kan ada mobil."















7 11

"Eh tunggu?! Emang ada jual mie disini?! Pasti ada kan? Masa nggak ada sih? Pasti mana mungkin nggak ada!"

Nana masuk kedalam seven eleven dengan pakaian yang sedikit basah terkena hujan.

"Beli 2 atau 1? Kalau 1 ya banyak juga isinya ada 5, tapi gue kalau masak mie kan harus 2 sekali masak, kan ganjil jadinya. Aduh ini 2 atau 1 sih?! Aish 2 aja ah! Lama banget!"

"Semuanya RM 10."

Nana memberikan uang RM 20 pada penjaga kasir tersebut.

"Kak? Tak takut ke? Malam - malam macam ni masih tetap kan sini?"

"Nak cakap tak, tak mungkin lah kan? Nak cakap takut pun, nak buat macam mane kan? Memang dah keje kene keje lah."

"Kakak kan pompuan, kenape ambik shift malam?"

"Kalau siang kakak nak kene belajar."

"Ohh, jadi kakak ni keje sambil belajar lah gitu?"

"Yap! Betul sekali."

"Oh oke lah, saye balik dulu ye."

"Ye."

"Assalamualaykum."

"Waalaykumsalam."




















Setibanya di rumah.

"Oke waktunya memasak."

"Ganti baju dulu aja deh, nanti masuk angin kan nggak lucu."

"Haduh~ harus masuk kamar dong berarti?! Aish!"

Nana pun melangkah menuju kamarnya dengan berat hati.













Di kamar

"Aish! Astaga ini nana kemana anjim?! Daritadi nggak masuk - masuk ke kamar! Kan gue jadi bosen sendiri."

Ceklek!

"Mmmh? Ngapain masuk? Nggak sekalian tidur di ruang tengah?"

"Serah gue lah kok lo ngatur?! Rumah - rumah gue juga."

"Itu baju kenapa basah? Lo habis ngapain? Hah! Apa jangan - jangan lo habis gi-"

"Bego! Nggak denger suara hujan?"

"Kan di luar, lo kan di dalam."

"Gue ke 7 11."

"Ngapain?"

"Kepo lo!" Nana langsung menuju ke kamar mandi saat dia sudah menemukan baju yang ingin ia pakai.

"Woi! Ngapain ke kamar mandi sih?! Disini aja apa salahnya?"

cinta terlarang ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang