[25]

225 11 0
                                    

Pagi minggu ini nana dan teman - temannya lagi duduk di bangku taman sedang ber-istirahat karna lelah jogging.

"Hari senin besok ujian kah ya?" Tanya nana.

"Iya, untung kita udah belajar ya kan." Balas bunga.

"Iya bener tuh, ohiya na! Gue mau nanya, kak fizah nanti kuliah di mana?" Tanya azifa.

"Orang kaya, pasti bukan di indonesia." Ucap najian.

"Widih! LDR dong nana." Ucap alia.

"Ntah lah weh, gue juga nggak tau fizah mau kuliah di mana." Balas nana tentang pertanyaan azifa.

"Jangan sedih - sedih lah! Nanti lo juga bisa lanjut di tempat kak fizah." Ucap olif.

"Masih setahun lagi, masih lama itu. Nggak kuat gue jauh dari fizah setahun." Balas nana.

"Yeuh! Bucin!" Ucap olif.

"Biarin! Iri bilang aja!" Balas nana.

"Woi! Restoran yuk! Laper nih." Ajak jihan.

"Iya nih sut, ayo ke restoran." Sahut dwi.

"Mmh yaudah ayo." Mereka pun pergi dari taman menuju ke restoran terdekat.

























Restoran

"Mbak!" Nana memanggil pelayan lalu mereka memesan makanan yang ingin mereka makan.

"Jihan pagi - pagi udah minum es aja lo!" Ucap dwi.

"Biarin! Daripada lo! Pagi - pagi makan mie." Balas jihan.

"Terserah gue lah!"

"Ya terserah gue juga dong mau minum es pagi - pagi!"

"Woi! Kok malah berantem sih?!" Bentak bunga.

"Biarin lah bung, jangan ikut campur." Ucap nana.

"Ya masalahnya mereka ribut cok! Orang - orang pada ngeliatin."

"Biarin lah, kan mereka punya mata."

"Ah capek gue."

"Ini pesanannya bu." Ucap pelayan itu sambil meletakkan pesanan mereka diatas meja.

"Ibu matamu ibu! Kami ini masih SMA ya! Enak aja panggil ibu!" Ucap bunga.

"Ohiya maaf ya, maksud saya nona." Ucap pelayan itu.

"Mmh." Balas bunga dengan deheman.

Pelayan itu pun pergi meninggalkan meja mereka.

"Ish! Bung! Nggak sopan anjir!" Ucap nana.

"Ya dia panggil kita ibu! Kesel gue, masih muda di panggil ibu."

"Tenang sis, santai~ sok atuh di minum, minumannya biar pikirannya tenang." Ucap najian sambil memijit pundak bunga.

Bunga pun meminum minuman yang ia pesan.

"Udah - udah, jangan marah - marah di depan makanan. Ayo makan." Ucap jihan.












9:57

Selesai dengan acara makan - makan mereka pun pulang ke rumah masing - masing.

Nana tiba di rumah dan langsung membersihkan dirinya.

Selesai memberisihkan dirinya ia berbaring di atas kasur sambil main HP.

Hafizah🐻

| fizah, masih lama? Kapan pulangnya?|

Hafizah sedang tidak ada di rumah, ia pergi dengan teman - temannya ke mall karna ia juga ingin jalan - jalan.

cinta terlarang ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang