"Kakk" panggil Tata saat melihat Nathan dan Aileen baru saja turun dari motor.
Ia tersenyum kearah Aileen lalu mencubit perut kakaknya.
"Auhh apaan sih dek""Kaka ko bareng kak Aileen? Kaka jahatin kak Aileen ya!"
"Ngga ko" Jawab Aileen spontan.
Tata menarik lengan Aileen agar berada disisinya.
"Semalem kak Nathan ga pulang, pasti dia gangguin kak Aileen ya?" Tanya tata sedikit berbisik.Nathan menangkup wajah Tata sembari menunjukan senyum cerianya.
"Semalem kakak tidur di rumah sakit"
"Kakak sakit?" Tanya tata dengan perasaan khawatir.
Ya, Tata sengaja belum diberi tahu soal mamanya yang terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan.
"Ngga, kaka lagi jaga malem disana" Jawaban Nathan tak masuk akal membuat Tata mengerutkan keningnya.
"Jagain mayat ya?"
Aileen yang melihat wajah Nathan yang mulai kesal, berusaha menahan tawanya.
"Udah ah kita ke kelas yuk" ajak Aileen.
Nathan sedikit mengacak rambut adiknya.
"Nyebelin""Kayak Kakaknya" Tambah Aileen.
Nathan berbalik arah menatap Aileen.
"Lu beliin gua coca cola di kantin!" Perintahnya dengan tatapan tajam."Tap-
"cepett" ucap Nathan dengan nada yang ditekan.
Dengan segera Aileen berlari menuju kantin dengan perasaan sedikit malas.
Tata mulai melangkahkan kakinya mengikuti Nathan.
"Kok kak Nathan nyuruh kak Aileen gitu sih?""Itu hukuman"
"Hukuman? Buat apa?"
"Nanti kak jelasin di rumah ya"
***
"Tantan!! Ini minum-
Teriakan Aileen seketika terhenti saat melihat bu Cahya sedang mengabsen siswa."Aileen, kenapa kamu terlambat?" Tanya Bu Cahya sambil menghampiri Aileen.
Perlahan Aileen melangkah mengikuti arahan Bu Cahya untuk berdiri di depan kelas.
"Listrik padam, jadi bel tak berbunyi, tapi kamu ingat waktu kan?" Tanyanya.
"Hehe, eung anu bu.. saya tadi beli ini" Jawab Aileen sambil mengangkat coca cola.
Bu Cahya menggelengkan kepala
"Duduk""Iya bu" saat ia mau duduk di kursinya, tiba-tiba saja Jinho menempati kursinya.
"Itu kursi gue" bisik Aileen.
"Lu duduk di samping Nathan aja, gua ga mau duduk di sana" jawab Jinho.
Aileen melirik Nathan lalu terpaksa duduk disampingnya.
"Ni coca cola nya"Tak mengucapkan apapun pria itu hanya memasang wajah datar bin dingin yang menyebalkan.
Ditengah-tengah pelajaran tiba-tiba saja Nathan mengangkat tangannya.
"Bu kita izin ke toilet dulu" ucap Nathan sambil menarik lengan Aileen.
"Kalian beda gender mau ke toilet bareng?" Tanya Bu Cahya membuat satu kelas tertawa.
"Beda toilet bu" Jawab Nathan.
Bu Cahaya melirik jam tangannya lalu mengizinkan mereka untuk pergi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candy [HIATUS]
Random"Menjadi dewasa ternyata gak semanis yang gua kira" Ucap pria yang terus menghisap batang rokok. "Terkadang gue berpikir bahwa satu hal yang paling disukai dari menjadi dewasa adalah hak untuk membeli permen kapan pun dan di mana pun aku mau." Jawab...