Lalu varel datang dan Aurel melihat kebelakang saat varrel sedang mengelap mukanya denga handuk.
Aurel langsung terkejut dan mulai menyukai varrel, lalu varel terhenti sejenak mengelap mukanya ia menatapi Aurel.
" Aa kenapa kamu?" Tanya varrel kepada Aurel
"A a aku? A apa?"
" Hadeh natapnya biasa aja dong!!!"
"A a aku"
" Hahaha"
" Demi coy guanteng banged" dalam hati Aurel.
Setelah varrel mengelap wajahnya ia langsung duduk di kasurnya dan Aurel mengambil makanan varel dan kasih kepada varrel.
Aurel lalu ingin ingin keluar dari kamar varrel, namun varrel tidak menyetujui kemauan Aurel." Eghh mau kemana?"
" Keluar lah kak"
"Kenapa?"
" Ya ga enak gangu kakak makan"
" Siapa bilang?"
"Aku"
"Aku disini adalah bos mu"
"..."
"Turuti mau ku, aku ingin kamu berada disini"
" Aaamm"
23.00
Tak lama setelah itu Aurel lalu melihat jam ia, lalu ingin berpamitan pulang kepada varrel namun varrel tidak ijinkan.
" Kamu tinggal sendiri kah?"
"Ahh iya"
"Tinggal dimana?"
" Didekat desa"
" Emang kalo bole tau orang tua kamu kemana?"
"..."
"Mm?"
"..."
"Oo oke kalo kamu ga mau kasi tau"
" Ini udah sedikit larut malam dan jam kerja ku sudah habis"
" Jadi?"
"Aku harus pulang jangan lupa habisin sop nya ya"
Lalu varrel meminta Aurel mengambilkan handphone nya , setelah Aurel ambil handphonenya lalu Aurel memberikan kepada varrel.
Lalu varrel menelpon satpam yang ada di lantai bawah, Aurel hanya terdiam dan berusaha kepo tentang apa yang di bicarakan varrel.
Tak lama datanglah bi Inah, lalu varel menyuruh bi Inah masuk ke kamarnya, bi inah terlihat memberi kan sesuatu kepada varel.
Aurel hanya terheran-heran tapi dia tetap biasa biasa saja walaupun sebenarnya curiga, di saat bi Inah keluar kamar varrel, varel lalu menyuruh Aurel memberikan tangannya.
"Aa apa?"
"Cepetan rel"
"Kamu Kesambet apa kak?"
"Nih" kata varrel sambil memberikan sebuah kunci.
"Lah apa ini?"
" Kamu mulai sekarang tidur disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
465 DAYS
Teen FictionBanyak ke unik kan dari cerita ini, para Tokoh di dalam cerita ini serasa hidup, setiap tokoh memiliki sifat dan ke unik kan masing masing ^_^ Prolog!! bisakah varel menemukan siapa wanita yang merawat nya ketika ia hilang ingatan? Start 13.02.2022