PEKERJAAN

53 36 17
                                    

lalu sepulang sekolah Aurel langsung menuju ke alamat tersebut, saat Aurel sampai di alamat rumah tersebut Aurel kaget.

lalu sepulang sekolah Aurel langsung menuju ke alamat tersebut, saat Aurel sampai di alamat rumah tersebut Aurel kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ya ampun, ini serius alamatnya engga nyasar kan aku?"

" Ini rumah atau istana si?"

     Lalu satpam yang melihat Aurel kebingungan, satpam tersebut langsung menghampiri Aurel, setelah berbincang akhirnya memang benar ini alamatnya.

     Lalu satpam mengajak Aurel masuk ke rumah, dan di ruang tersebut ada bibi, lalu bibi menyambut ramah Aurel setelah berapa lama berbincang bibi mengatakan peraturan bekerja disini.

" Jadi ca ayu"

" Jangan panggil gitu bi, panggil aja Aurel "

" Ah iya ndok Aurel"

" Eeh iya bi"

" Bibi sudah 15 tahun bekerja disini dari si tua muda umur 2 tahun"

" Wah sudah lama ya bi"

" Iya ,jadi Disni bibi mau kasih tau peraturannya sesuai dengan si nyonya ratu berikan"

" Iya bi "

" Sebelumnya kamu tau pekerjaan ini dari mana ndok?"

" Haa dari situs rahasia bi"

" Ah iya bibi kurang ngerti kalau itu, yang pastinya syaratnya ndok harus dari jam 3-10 malam berada di sini dan hari Sabtu harus nginap disini dan pulangnya Jam 6 sore pada hari Minggu"

" Itu saja bi?"

" Iya Aurel"

" Ah baik lah bi jadi kapan Aurel mulai kerja?"

" Hari ini"

" Kalo bole tau nyonya ratu kemana?"

" Beliau itu sudah lama menetap di Australia,tuan muda di ajak ga mau katanya ni ya"

" Apa bi?"

" Tuan muda ga bisa ninggalin pacarnya yang dari SMP "

" Hoo gitu"

"Iya, Aurel bisa langsung bekerja ya"

" Ehh Aurel mau nanya lagi"

" Iya apa?"

" Kalo bole tau tuan muda kenapa?"

" Tuan muda mengelami kecelakaan bibi tidak tau apa yang sebenarnya terjadi sampai akhirnya"

" Akhirnya apa ?"

" Tuan muda lupa ingatan,kata dokter ingatan itu bisa pulih jika ada yang membimbing tuan muda"

" Aa kalo bole tau nama tuan muda siapa?"

" Varrel"

"Jadi tugas Aurel?"

" Merawat dan membimbing tuan muda agar ingatanya kembali"

" Ahh varrel kakak kelas yang heboh katanya pindah dari sekolah tadi si?" Kata Aurel dalam hati

" Silahkan Aurel naik ke atas itu di sebelah kanan kamar tuan muda"

     Aurel naik ke atas ketika ia membuka pintu kamar tersebut, ia melihat bahwa kamar tersebut berantakan.

    Lalu Aurel membersihkannya, dan ketika Aurel membersihkan sebuah pintu luar kamar mandi tiba tiba, ada yang membuka pintu kamar mandi itu.

    Itu membuat Aurel terjatuh untunglah varrel menyelamatkan Aurel.

    Itu membuat Aurel terjatuh untunglah varrel menyelamatkan Aurel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kamu gapapa?"

"...."

"Heii"

" Aa a aku gapapa"

" Huh syukurlah"

"Apa kau akan menjadi perawat ku?"

" ..."

" Heii jangan kebanyakan bengong" ucap varel dengan senyum manis nya.

" Aa iya"

" Oo u tadi kamu ngapain?

" Bersihin kamar mu"

" Hmm oke"

" Terus namamu?"

" Aurel "

   Setelah varel mendengar bahwa perempuan Yang akan jadi perawat nya adalah Aurel, ia langsung sakit kepala.

   Aurel yang panik langsung membawa varel ke atas kasurnya, Aurel kemudian mengambil air putih.

    Aurel kemudian memberikan air tersebut kepada varrel, lalu varel meminumnya.

" Kamu kenapa kak?"

" Hah kak? Panggil saya varrel aja"

" Kalo bole tau Kaka yang sekolah di hight school 1 ya?"

" Iya"

" Jadi Kaka kenapa si ?"

" Saya hilang ingatan saya tidak tau persis apa yang terjadi pada diri saya, yang saya ingat sekarang nama saya dan keluarga saya"

" Aaa gapapa Kak, aku bakalan bimbing kakak sampe ingatan Kaka sembuh"

" Terimakasih ya"

   Lalu Aurel melanjutkan membersihkan kamar varrel dan varrel menatapi Aurel kemudian varrel tertidur.

465 DAYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang