1.

671 74 1
                                    

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

News!

"Hati-hati!! Belum lama ini polisi menemukan tubuh mayat di belakang sekolah Inarizaki, dan tampaknya korban di bunuh karena ada bekas luka di bagian leher korban, korban ini merupakan seorang siswa di sma Inarizaki, untuk saat ini pelaku belum dapat di temukan oleh polisi"

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△

Seorang pria yang tengah duduk di kafe lansung berdiri dan meninggalkan kafe tersebut, pria ini berambut putih itam, memakai hoodie putih layak nya orang biasa, padahal dia lah pelaku sesungguhnya...

Mau tebak nama nya???















Kita shinsuke.












Iya ia lah yang bernama kita shinsuke, dia salah satu siswa di Inarizaki dan salah satu member di klub volly, dia murid kelas 3 yang paling sopan pendiam dan kalem ( cowok idaman uhukk:D)

Walau dia orang yang bisa di bilang sangat sopan dan pendiam, dia pun memunyai rahasia yang tak ada satupun yang tau. maupun adik kelas nya dan nenek nya atau teman dekat nya.

Tidak ada yang tau atau curiga kalo di adalah seorang pembunuh sadis

Shinsuke yang tengah berjalan menuju rumah tersebut pun tidak sengaja menabrak seseorang dari belakang. Dengan cepat pria ini lansung meminta maaf.

"Maaf, apakah Anda Baik-baik saja? " tanya shinsuke sopan

"Iya gak papa" Jawab wanita yang ia tabrak

Shinsuke pov:

Aku melihat wajah wanita ini dia sangat cantik mata berwarna (e/c) yang indah untuk di lihat, dan rambut (l/s) yang berwarna (h/c), sungguh sangat cantik tanpa ku sadar aku telah melihat wanita ini cukup lama

"Hey apakah kau baik-baik saja?" tanya nya

"Ah-iya maaf aku jadi melamun..." Jawab ku

"Tidak apa apa, btw nama ku (full name) kau bisa memanggilku (name), senang bisa bertemu dengan mu"

"Nama ku kita shinsuke, panggil saja kita"

"Okee!! " ucap nya dengan senyuman

'Senyuman yang indah... 'Batin ku

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△

Tbc:)

|| 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐜𝐭𝐞𝐭𝐢𝐟 ○||○ Kita S. || Haikyuu! ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang