5.

296 40 0
                                    

E/c :eyes color
L/s :long, short
H/c :hair color



Jam sudah memperlihatkan angka 3 yang artinya kegiatan sekolah pun sudah selesai, dan hari ini juga tidak di adakan latihan voli di karnakan coach nya lagi ada ursan di luar negeri.

Salah satu murid inarizaki pun tengah berjalan sendirian untuk pulang kerumah nya, tapi Tiba-tiba saja ada yang memanggilnya.

"Kita-san" panggil seseorang.

Shinsuke pun berbalik dan menatap lelaki yang memiliki rambut coklat, mata yang kelihatan lelah (tapi hot coeggg>\\\<) dan earphones berwarna putih yang ia kenakan.

"Ada apa suna?" Jawab shinsuke.

"Apakah itu benar kalo kita-san lagi jatuh cinta dengan seseorang?" kata suna.

'Sepenting itu kah pertanyaan mu sampai kau mengejar ku hanya untuk bertanya itu? ' batin shinsuke.

"Aku tidak yakin dengan perasaan ini..." Jawab shinsuke sambil memalingkan wajahnya.

Suna hanya ber oh ria.

"Ada lagi yang mau kau tanyakan?" tanya shinsuke.

"Tidak." Jawab suna singkat.

"Baiklah kalau begitu, aku diluan." kata shinsuke.

'Ini baru pertama kali nya aku melihat seorang senior seperti kita-san yang tertarik kepada seseorang orang, tapi entah kenapa aku sangat ingin tau siapa yang kita-san sukai, ah sudahlah, mending aku pulang aja' batin suna.

Shinsuke pov:

'Hari mulai gelap... Aku harus bergegas pulang, nenek hanya sendiri di rumah.' batin ku yang lansung berlari menuju tempat kereta secepatnya.

'Hari ini aku lagi gak ada mood buat membunuh orang, lebih baik aku di rumah saja bantu nenek siapin makan malam... Sungguh hari ini sangat lah melelahkan, meskipun tidak ada latihan. tapi kok tadi suna tiba-tiba saja mengejar ku hanya untuk menayakan hal seperti itu?' batin ku sambil menunggu kereta selanjutnya.

Author pov:

Shinsuke telah menunggu kereta selama setengah jam, karena kelelahan akhirnya di pun mundur beberapa langkah untuk bisa bersandar di dinding, tapi dia tidak sadar bahwa di belakang nya ada seseorang yang tengah bersandar di dinding dan memainkan hp nya, alhasil di pun menabrak orang yang ada di belakang nya.

BRAKKK

M-maafkan aku aku tidak melihatmu-" kata shinsuke terpotong saat melihat orang yang dia tabrak adalah gadis yang memiliki manik e/c dan rambut l/s berwarna h/c.

"(Name)- san?"

"Ahh! Kita-san, kita bertemu lagi" kata (name dengan senyum manis nya yang bisa membuat shinsuke gila seketika.

"Ah... Iya kita bertemu lagi, tapi apakah kau baik-baik saja? Aku baru saja menabrak mu." kata shinsuke yang keliatan agak panik.

"Ara-ara tidak usah sepanik itu muka nya kita-san, aku Baik-baik saja kok" kata (name).

"Ahh Baiklah kalau begitu, sekali lagi aku minta maaf yah karena sudah menabrak mu. " kata shinsuke.

"Tidak usah minta maaf kok, lagian kita-san gak sengaja hehe" kata (name).

"Ehh kamu salah satu murid inarizaki?" tanya shinsuke yang baru saja sadar uniform yang di pakai (name).

"Iya aku murid kelas 3" jawab (name).

"Sama... " kata shinsuke.

"Ehhh, kita-san di kelas mana?" tanya (name) yang baru sadar kalo shinsuke memakai uniform yang sama.

"Kelas 3-A" Jawab shinsuke.

"Ohhh, kalo aku kelas 3-B hehe" kata (name)

"Kamu belum pernah liat aku pas di sekolah yah?" tanya shinsuke.

"Belum pernah" Jawab (name).

"Lah, aku kira sudah semua murid di inarizaki yang udah kenal ama aku, ternyata gak semua..."

"Emang nya kita-san artis sampai semua orang di inarizaki kenal sama kita-san!?" tanya (name) dengan muka agak kaget.

"Bukan, tapi aku kapten di sebuah clup voli putra di inarizaki" kata shinsuke.

"Ohhh, aku belum pernah tau soal itu sihh, soalnya aku pas pulang sekolah lansung pulang rumah." kata (name).

Shinsuke hanya ber oh ria.

Dan mereka pun menunggu kereta selanjutnya dengan Berbincang-bincang.

Tbc,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc,..

Author:

Makasih request nya Venskaaa_🌹🌹 nnti aku lanjutin request dariVenskaaa_ di next chapter yahhhhhh byeeeeeeee 🏃‍♀️✨



|| 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐜𝐭𝐞𝐭𝐢𝐟 ○||○ Kita S. || Haikyuu! ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang