9.

177 36 0
                                    


Hiiii:))

Maaf lama upaya, soalnya author lagi sibuk dengan sekolah dan mungkin beberapa hal lain,
Bagi kalian yang setia menunggu update terbaru dari book ini terimakasih ( ╹▽╹ )

Ohh dan jugaa selamat natalll!!!

Typo?

Happy reading!!

(Name) pov:

"Saya sudah lama menyukai mu senpai!! Kumohon jadi lah pacar ku (name)-senpai!!"-??

"Terimakasih telah jujur, tapi maaf, saya tidak mempunyai perasaan yang sama..."-(name).

"..... T-tidak apa2... Maaf telah membuang waktu mu senpai..."-??

"Tidak apa2 kok"-(name).

Pemuda itu pergi meninggalkan aku sendiri di sini, tapi aku merasa aneh, seperti ada yang mengawasi sedari tadi.

Tapi aku mencoba untuk positif thinking aja.
(Kayak cerita yandere 🙃)

KRINGGGGG

bell sekolah berbunyi, yang artinya istirahat sudah berakhir. Aku segera pergi ke kelas ku dan menghiraukan perasaan aneh ku ini.

And of (name) pov:

"Tch... Aku tidak akan membiarkan orang lain mengambil (name) dari ku." -??

Ternyata benar perasaan (name), sedari tadi ada yang mengawasinya dari balik tembok.

"aku harus menyediakan semuanya untuk malam ini." -??

Waktu berjalan begitu cepat sampai tidak menyangka sudah bell pulang sekolah, di mana waktu yang di tunggu-tunggu para murid yang sudah tidak sabar untuk pulang dan rebahan di atas kasur, dan untuk yang mengikuti ekskul mungkin sudah pada menuju ke ekskul Masing-masing.

Shinsuke POV:

Setelah Jam pulang sekolah aku segera berjalan ke gym untuk latihan.
Tiba tiba aku kepikiran sesuatu....

Yah aku memikirkan hal yang tadi tidak sengaja mendengar seorang adik kelas yang mengatakan langsung perasaan nya kepada wanita yang aku sukai, ah bukan, yang aku cintai.

Flashback:

"Kita-senpai, s-sebenar nya aku sudah lama s-suka dengan kita-senpai!! Mau ka senpai menjadi pa-"??

"Tidak." Potong ku karena tau apa yang akan dia bilang.

"T-tapi-"-??

"Aku sudah menemukan wanita yang aku cintai." Kata ku dengan wajah datar yang selalu aku gunakan.

"..... baiklah senpai, maaf..."-??

aku melihat punggung gadis itu menjauh sampai tidak terlihat lagi, aku melihat jam dan sadar jika jam istirahat akan berakhir beberapa menit lagi, aku segera ke kelas.

Saat aku akan pergi ke kelas aku tidak sengaja melihat surai dan ukuran tubuh yang tidak asing lagi di depan kelas ku.

Ya, itu dia, gadis yang berani aku akui sebagai gadis yang berhasil mengambil hati ku. (Fullname).

Melihat dia tidak sendirian dan di temani seseorang membuat ku iri, apalagi seorang pria. Sengat membuat ku kesal.

Aku bersembunyi di balik tembok dan mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Saya sudah lama menyukai mu senpai!! Kumohon jadi lah pacar ku (name)-senpai!!"-??

Itu dia,kata kata yang seharusnya aku katakan kepada (name) langsung. Bukan dia.

"Terimakasih telah jujur, tapi maaf, saya tidak mempunyai perasaan yang sama..."-(name)

perasaan ku bercampur aduk mendengar jawaban gadis itu merasa lega dan khawatir di waktu yang sama, lega karena dia menolak pria itu,dan khawatir jika dia menolak perasaan ku seperti pria itu.

Setelah pria itu pergi beberapa lama (name)pun ikut pergi ke kelas nye karena bell telah berbunyi

"Tch... Aku tidak akan membiarkan orang lain mengambil (name) dari ku."  Batin ku sambil melihat punggung (name) menghilang.

"aku harus menyediakan semuanya untuk malam ini." Batin ku lagi sambil tersenyum.

Foto di ambil dari pinterest!! Bukan milik saya!!!:))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto di ambil dari pinterest!! Bukan milik saya!!!:))

End of flashback:

'kayak nya aku harus izin.' batin ku.






Tbc:

Uwahh mas Shinsuke ganteng weeee 😭
Terima kasih telah membaca book ini dan jika ada saran dari kalian tolong kasih tauuu yahhh 🙏🏻
Sampai ketemu di chapter selanjutnya:)

Sekian terima gaji-||plakk|| kasih.

👁️👄👁️

|| 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐜𝐭𝐞𝐭𝐢𝐟 ○||○ Kita S. || Haikyuu! ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang