4.

304 39 2
                                    


ʕ •ᴥ•ʔ

'Dia sekolah di mana yahh... ' batin seseorang.



Mau tau siapa?

Ya, itu kita Shunsuke.

Shinsuke sekarang lagi berada di sekolahnya dia sedang memikirkan seseorang dan seseorang itu adalah (name).

Shinsuke pov:

Entah kenapa sejak pertama kali bertemu dengan 'dia' aku langsung saja jatuh cinta, padahal banyak sekali perempuan yang begitu menarik di luar sana, tapi perasaan ku ini tidak pernah merasakan sesuatu seperti suka atau segalanya, malahan perasaan ini muncul saat aku bertemu dengan (name).

Tiba-tiba aku merasakan hal aneh yang membuat ku ingin memiliki nya, membuat nya milik ku, hanya punya ku.

Perasaan aneh ini tidak bisa di tolak lagi.

'aku harus segera memiliki nya, sebelum ada seseorang yang berhasil memiliki nya diluan. Dan jika aku terlambat, aku tidak punya cara lain selain membelah tubuh orang itu.'  batin ku.

(Wihh, serem yahhh)

'Aku bisa gila jika begini terus...' batin ku lagi

"Kita-san" panggil seseorang yang rupanya adalah salah satu adik kelas ku

"Ada apa 'atsumu'?" tanya ku

Miya Atsumu, dia adalah setter di tim voli putra inarizaki, dan kembaran nya miya Osamu, Atsumu memiliki rabut berwarna blond
Tidak seperti Osamu, bisa di bilang dia sangat amat annoying tapi juga pandai dalam voli.

"Kita-san kok ngelamun sih?" tanya atsumu.

"Aku lagi memikirkan sesuatu yang berkaitan dengan wanita..." kata ku.

"K-kita-san lagi jatuh cinta!?" teriak atsumu.

"Aku belum yakin dengan perasaan ini, tapi kayak nya iya..." Jawab ku.

........

"WOYYYYYY KITA-SAN LAGI JATUH CINTA PADA SESEORANG!!!! " teriak atsumu sambil berlari ke kelas nya.

"..........."

'Untungnya kamu itu salah satu dari tim ku, kalo tidak, udah aku potong kepala mu, atsumu.' batin ku.


Tbc...

Author;
HALOOOOO BESTIE2 gimana cerita nyaaaa? Semoga menghibur yaaaa, maaf kalo lama updatenya, author nyaa lagi sibuk dengan kelulusan sekolah dan hal yg lain nya, oh iya sya jga gak punya ide mau lanjutin nih story, jdii syaa open request:)
Okeee segitu aj yhh pengumuman nya sampai bertemu di next bab yhhhh 💅✨



|| 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐜𝐭𝐞𝐭𝐢𝐟 ○||○ Kita S. || Haikyuu! ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang