F/f :favorite food
F/d :favorite drink➷
Shinsuke pov:
_(Full name)-san_
Hari ini
1.44pmHalo, ini aku Shinsuke.
1.44pmWahh hiii kita-san!! Maaf kita-san
Aku hampir saja lupa kalo kita-san
Punya nomor aku hehe ╥﹏╥
1.47pmTidak apa apa, btw aku ingin bertanya, apakah hari ini kamu sibuk?
1.48pmGak lahh! Ini kan hari minggu, jadi aku tidak sibuk:)
1.48pmOhh kalo begitu boleh gak hari ini
Kita jalan-jalan?
1.49pmUmmm bolehh!! Mau
jalan-jalan kemana?? Jam berapa?
1.50pmDi restoran****** jam 3 boleh?
1.51pmHa'i!!!
1.51pmBaiklah sampai jumpa di jam 3
(Name)-san
1.52pm:)
1.52pmAuthor pov:
Jam sudah menunjukkan angka 2.30pm yang artinya sudah setengah 3 sore, sekarang shinsuke lagi siap2 untuk keluar, dia sudah mandi dari jam 2 jadi dia tinggal siap2 dehh.
"Mau kemana shin-chan?" tanya nenek nya shinsuke.
(Di sini krnaa sya tidak tau nama dari nenek nya shinsuke jdi sya nama kan nenek nya kyana yah:'>)
"Mau ketemu teman nek" jawab shinsuke.
"Ohh kalo begitu nenek boleh gak pergi ke rumah tetangga? Nenek mau liat anak mereka lucu, tarus nenek mau buat kue sama2 dengan mereka" kata nenek kyana.
"Boleh nek tapi ingat jangan memaksakan diri nenek yah, nenek kan lagi sakit" kata shinsuke.
"Iya nenek tau kok" kata nenek kyana.
"Baiklah aku berangkat dulu ya nek" kata shinsuke.
"Hati-hati di jalan yaa shin-chan" kata nenek kyana.
"Iya nekk" kata shinsuke singkat.
(Name) pov:
"Maaf aku terlambat, kita-san sudah menunggu lama ya?" tanya ku yang melihat kita-san sudah berada di muka restoran sambil memainkan hp nya.
"Gak kok, aku baru saja sampai" jawab kita-san dengan senyuman tipis nya
'Wah maniss sekali bila dia senyum >\\\< kami-sama buatlah dia menjadi jodoh ku plzzzz>\\\< batin ku.
"Kalo begitu ayo masuk" kata kita-san sambi membukakan pintu restoran untuk ku.
"Selamat datang di restoran kami! Mau tempat untuk berapa orang?" tanya pelayan.
"Dua orang" Jawab kita-san dengan wajah datarnya.
"Baiklah" pelayan itu tersenyum "mari saya antar kan" sambung nya lansung mengantar kami ke meja dekat dekat jendela.
Aku duduk di depan kita-san sambil melihat keluar jendela, pemandangan yang sangat menghibur, aku baru sadar ternyata restoran ini memiliki kolam ikan di muka restoran nya sebagai penghias (semoga gak ada yang menyolong ikan nya yah 🗿).
Restoran ini terlihat sangat aesthetic walaupun hiasan nya sangat sederhana tapi bagus lah.
"Restoran nya bagus ya" kata shinsuke.
"Iya!! Meskipun terlihat sederhana tapi tetap bagus!" kataku sambil tersenyum.
"Ini menu nya, silakan mau pesan apa?" tanya pelayan.
"Ummm aku pesan f/f ama onigiri deh, kalo minuman f/d aja" kata ku.
"Aku ramen original ama jus jeruk" kata kita-san sambil menutup menu.
"Un baiklah, tidak ada tambahan?" tanya pelayan itu lagi.
"Tidak" jawab ku singkat.
"Baiklah, silakan ditunggu ya!" kata pelayan itu sambil tersenyum.
Author pov:
Suasana hening seketika, tidak ada yang membuka suara, yang terdengar hanyalah orang yang berada di restoran itu dan lagu yang di putar.
'Kok suasana nya jadi awkward gini...' batin (name).
"(Name)-san" panggil shinsuke yang mulai membuka pembicaraan.
"Ya?"
"Apakah (name)-san sudah mengikuti salah satu club?" tanya shinsuke sambil menatap ke arah mu.
"Eh... Belum, aku belum kepikiran mau ikut club, lagian aku selalu langsung pulang sesudah sekolah."
"Oh... Kalo begitu lebih baik (name)-san menjadi Meneger di tim voli putra saja, lagian kami lagi membutuhkan meneger."
"Nanti ku pikirkan" kata mu.
"Permisi, ini pesanan kalian, selamat menikmati!" kata pelayan.
"Terimakasih" kata shinsuke.
Pelayan itu menunduk dan segera pergi melanjutkan kerja nya.
"Wahhh, onigiri nya kelihatan enak" kata mu dengan senyum.
"Iya, kau benar." kata shinsuke sambil mengalihkan tatapannya ke jendela, mencoba menutupi rona di wajahnya.
'K-kita-san, dengan seorang wanita!?' ???
Tbc...
Author:
Silakan di tebak, siapa yang melihat mereka di restoran itu 👀
🌹
➹
KAMU SEDANG MEMBACA
|| 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐜𝐭𝐞𝐭𝐢𝐟 ○||○ Kita S. || Haikyuu! ||
Historia Cortacerita ini menceritakan tentang seseorang pembunuh yang bernama 'Kita shinsuke' menyukai detective yang bernama (full name). terus apakah (name) akan menerima cinta dari shinsuke itu atau menangkap nya?? story make by me^^ CHARACTER BUKAN MILIK SA...