Semua karakter di cerita saya adalah milik pengarang / mangaka Naruto.. beliau adalah Masashi Kishimoto
Semua gambar yang saya gunakan berasal dari pinterest.Niruhavia
*************************
Main Cast : Starlight In the MoonlightSasuke Uchiha, putra bungsu dari Raja Fugaku Uchiha dan Selir Mikoto Uchiha. Adik dari Itachi Uchiha. Ia seorang jenderal yang terkenal dengan julukan iblis yang tak bisa mati dari neraka. Wajah tampan, hati bagai batu, mata setajam elang dan sifat yang dingin. Kemampuannya dalam bertarung melawan musuh telah terkenal di seluruh luar wilayah Uchiha. Pintar dalam memanah, berpedang dan mengatur strategi perang.
Meski pun ia terkenal kejam, tetapi ia di cintai seluruh rakyat Uchiha karena menjunjung tinggi keadilan. Ia tak segan-segan menghukum para menteri apabila mereka ketahuan korupsi.
Alasan kenapa ia memilih hidup sebagai jenderal dan tinggal di luar istana, karena ia sedang menyelidiki siapa pembunuh kakak-kakaknya yang lain. Ia curiga para kakaknya mati bukan karena sakit, tapi karena racun. Selain itu, hidup di luar istana meminimalisir ia ikut terseret konspirasi yang ada di dalamnya, disamping itu ia dapat dengan bebas pergi kemana pun ia mau.
Fakta yang tak banyak orang tahu, ia merupakan pangeran ke-13. Mempunyai dua teman dekat yaitu Namikaze Naruto dan Shimurai Sai, yang juga sebagai tangan kanannya.
Haruno Sakura
Haruno Sakura, putri bungsu dari Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki. Ia adik dari Sasori Haruno. Kematian keluarganya membuatnya berlatih bela diri dengan keras ditambah lagi dengan kepergian kakaknya bersama kakeknya, untuk keamanan mereka bersama, hidup mereka harus berpisah. Selama 13 tahun ia menyembunyikan diri di gunung dan berlatih banyak hal dalam asuhan Senju Tsunade.
Sakura yang dulunya manja, lucu, dan periang. Telah berubah menjadi Sakura yang pendiam. Matanya selalu memancarkan sorot yang tajam. Hanya dengan orang-orang tertentu saja, sifat aslinya ia tunjukkan.
Tepat ia berumur 18 tahun ia memutuskan untuk pergi ke ibukota dan mencari kakaknya sekaligus petunjuk tentang kematian keluarganya.
Sakura pandai dalam bela diri, obat-obatan dan ilmu pedang.
Kalimat "nyawa harus dibayar dengan nyawa." Merupakan kata-kata penyemangatnya ketika ia mulai merasa ingin menyerah.
***********
*nantikan other cast yang lain.
*aku bener2 udah lama nyimpen ini di otak ku, aku tahu masih ada 1 cerita yang belum selesai tapi aku janji bakal nyelesaiin kok...anggap aja yg ini sebagai selingan 😍*sehat-sehat selalu kawan.
-niruhavia-
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight In The Moonlight
FanfictionPeristiwa pembantaian keluarganya 5 tahun yang lalu membuat hidup Haruno Sakura berubah 180 derajat. Sejak peristiwa itu, ia bersumpah akan menjadi gadis yang kuat dan mencari tahu dalang dibalik pembunuhan keluarganya. Dalam perjalanannya, Sakura...