HAPPY READING
Warning!
Typo bertebaran!*******
"ANJ- itu kan Bara malaikat maut gue!"pekik Anisa terkejut untung saja disana tak ada siapa-siapa.
"Hahh... nasib gue gini amat dah."gumamnya
Lalu dengan lesu ia berjalan kembali menuju lapangan untuk mengerjakan hukumannya.
1 jam berlalu tinggal menunggu beberapa menit lagi bel istirahat berbunyi.
"gilaa panas banget sih anjirr."gerutu Anisa sambil menyeka keringatnya.
"Mana haus pula."
"Lama banget sih ini bel kaga bunyi-bunyi dari tadi."lanjutnya lesu
Kringg.. kriinggg..
Akhirnya bel istirahat pun berbunyi lalu ia langsung berlari menuju kantin setelah membeli makanan ia pun memilih duduk di pojok kantin.
Kenapa bisa tau jalan ke arah kantinnya? Ya karna ia sudah di beri ingatan sang pemilik tubuh walaupun belum semuanya.
"Ahh.. segerrr."ucapnya setelah menum es teh di kantin.
Lalu tiba-tiba kantin yang tadinya ramai kini bertambah ramai karena teriakan-teriakan para human alay kurang belaian.
'KYAA...bara nambah ganteng aja sih'
'Mas rahimku anget!'
'Aaaa varo lopyuu!'
'Mas kata mamah kapan kerumah!'
'Vanoo cool banget sii'
'Vino senyum dong'
'Gue iri anjirr sama elena bisa deket sama mereka'
'Iyaa sama njirr'
'Wajar lah orang cakep'
Dll.
Lalu Anisa mendongak karena penasaran dengan wajah-wajah para tokoh penting di novel.
Disana di pintu kantin dapat ia lihat geng Black tiger bersama dengan seorang gadis yang ia tebak adalah sang tokoh utama yang berada ditengah-tengah mereka.
Di tempat Bara dkk dan Elena.
"Wahh gini nih kalo jadi orang cakep."ucap ELVANO PRATAMA inti geng BT (black tiger) sambil tebar pesona vano memang terkenal fuckboy di geng mereka sama seperti Vino.
"Halah cakepan juga gue."ucap ALVINO SAPUTRA ADIJAYA inti geng BT sambil menyugar rambutnya kebelakang lalu mengedipkan sebelah matanya kepada gadis-gadis disana membuat mereka bertambah histeris.
"Gak usah bacot mulu lo pada ini kita duduk di mana nih udah penuh semua."ucap DION ARDIANKA PRASETYO inti geng BT.
"Iya duduk di mana nih kita."ucap ALVARO PRATAMA kembaran Vano wakil ketua geng BT sambil melihat kesekeliling kantin.
"Gimana kalo duduk bareng temen aku aja."usul Elena saat melihat Anisa sedang makan di pojok kantin sendirian.
"Temen lo Anisa yang terkenal cupu itu."celetuk Vino diangguki oleh Elena dan di tatap datar oleh sang ketua yaitu ALBARA PUTRA ALEXANDER.
Lalu mereka berjalan ke pojok kantin menuju meja yang di tempati oleh Anisa.
"Nis kita duduk bareng ya meja lain penuh."ucap Elena membuat sang empu mendongak dengan pipi mengembung penuh bakso lalu menatap mereka sambil mengerjab-ngerjabkan matanya lucu.
'Sejak kapan dia seimut ini anjirr.' Batin vino dan vano
'Imut' batin 3 pemuda
"Iyaa duduk aja lagian ini kan tempat punya sekolah."ucap Anisa setelah menelan baksonya lalu mereka pun duduk di tempat yang tersedia.
"Makasih eneng geulis."ucap si buaya buaya darat siapa lagi kalau bukan vano dan vino di balas anggukan oleh Anisa lalu ia kembali fokus pada makanan di depannya.
Vano-vino-Bara-Elena
---------------------------------
Varo-Dion-Anisa-kosongTempat duduk mereka⬆
"Van pesen."ucap Bara dingin
"Lah kok gue mulu sih gantian lah vino aja tuh."ucap vano kesal lalu menunjuk vino.
"Lah kok jadi gue."ucap vino tak trima.
Lalu Bara pun mengeluarkan 3 lembar uang merah dari dompetnya lalu menaruhnya di meja.
"Gak usah bacot buru pesen."ucap Bara jengah kepada mereka berdua.
"Oke sisanya buat gue ya."ucap Vino menyengir kuda di balas anggukan oleh Bara.
"Yaudah pesen kek biasanya kan? Bakso sama es teh."tanya vino kepada mereka.
"Ehh vin aku minumnya jus alpukat ya."jawab Elena
"Oke ada lagi?."tanya Vino lagi di balas gelengan oleh mereka lalu Vino pun pergi ke stand makanan.
setelah Vino pergi di meja itu pun kini hening karena sibuk dengan ponsel masing-masing kecuali Anisa yang asik memakan baksonya hingga tak sadar seorang pemuda yang terus memperhatikannya dengan intens.
Tiba-tiba...
BRAKK!!
BERSAMBUNG.....
hayoo tebak siapa nih cowo yang liatin Anisa?
Jangan lupa vote and komen ye prend♡
20 februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
protagonis't friend
FantasyJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! DI LARANG PLAGIAT🚫🔥 WARNING 17+ REVISI SETELAH TAMAT ........ masuk kedalam novel karena ketabrak truk? sudah biasa masuk kedalam novel karena keselek bakso, cilok, permen dll? sudah biasa masuk kedalam novel k...