Salah faham

2.3K 298 34
                                    

Dering ponsel yang terus berbunyi membuat seorang pria yang sedang tertidur dengan terpaksa membuka matanya.

Pria itu dengan malas menekan ikon hijau pada layar ponsel. Didekatkan nya ponselnya pada daun telinganya dengan mata yang kembali terpejam.

"Hmm?? " Dehemnya malas.

"Apakah aku salah menekan nomor? " Tanya seorang wanita dari sebrang sana.

"Jika kau menelepon untuk mencari Oh Sehun maka anda tidak salah nona, tapi jika kau bermaksud mencari orang lain maka anda memang sedang salah sambung "

"Oh Sehun?? T-tapi benar ini nomor Jisoo Eonni"

"Nomor Jisoo? " Sehun mengerutkan kening sebelum kembali membuka matanya. Dilihatnya ponsel yang sedang berada di telinganya.

"Ah kau benar, ini memang ponsel milik Jisoo" Jelasnya.

"Tapi bagaimana bisa ada padamu Sunbae? Dimana Jisoo Eonni? "

"Jisoo? Dia sedang tidur disebelahku, apa perlu ku bangunkan? "

"A-ah tidak, tidak, biarkan saja, maaf jika aku mengganggu di pagi hari"

"Bukan masalah" Jawab Sehun singkat sebelum mematikan sambungannya.

Pria itu mendudukkan dirinya. Merentangkan kedua tangan guna meregangkan ototnya.

Dilihatnya jisoo yang ternyata sudah memakai baju berbeda dari semalam

"Sayang kau sudah bangun? " Sambutnya.

"Kamu masih disini? "

Jisoo menuruni tangga dengan ekspresi terkejut saat mendapati Sehun masih berada diruang tengah apartement nya. Pasalnya sebelum pergi ke kamarnya meninggalkan pria itu disana semalam, ia sempat berpesan bahwa Sehun harus benar2 pergi dari apartement nya. Pria itu pun juga sudah menyanggupinya. Namun kenapa ia masih menemukan pria itu disini? Sepagi ini? Sudah pasti Pria itu menginap dan tidur disofa kemarin.

"Aku sungguh ingin pulang kemarin"

"Lalu kenapa kamu tidak pulang dan masih berada disini? "

"Jisoo terserah kau percaya atau tidak, tapi saat aku keluar semalam, ternyata sasaeng itu menunggu ku di lobby bawah, mungkin ia tau bahwa mobilku masih terparkir di basement, itu sebabnya aku kembali kemari, dan untungnya saat itu pintunya belum benar2 tertutup jadi aku bisa kembali masuk" Jelas Sehun yang tentunya sedang mengarang. Pasalnya ia memang sebenarnya sangat malas untuk pulang karena sudah terlalu larut ditambah matanya yang sudah sangat mengantuk.

Ayolah setidaknya ia belum mengapa ngapa kan gadis itu kan?

Ia hanya menumpang tidur disofa,

Ia bahkan sama sekali tidak mengintip kamar gadis itu semalam.

"Benarkah? " Tanya Jisoo memastikan.

"Tentu saja, kenapa aku harus berbohong padamu sayang? "

"Sunbae jangan macam2"

"Macam macam apanya? Aku tidak memperkosa mu semalam, kau juga tidak merasakan ada yang menyentuh payudara mu dimalam hari kan? "

"Bukan itu maksudku! " Tegas Jisoo yang merasa kesal akan ucapan kotor yang selalu dikeluarkan oleh pria itu.

"Lalu apa? "

"Berhentilah memanggilku sayang" Ucapnya setengah malu, "-apa kamu selalu memanggil lawan mainmu seperti itu? "

"Tentu saja tidak, hanya padamu Jisoo" Jawab Sehun santai yang membuat pipi Jisoo memerah entah karena apa.

"Jangan memanggilku seperti itu aku tidak menyukainya"

Hot Actor Vs New ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang