My heart

2K 256 49
                                    

Kpop News : Kedekatan antara Jinyoung GOT7 dan Jisoo BLACKPINK saat menjadi MC di sebuah acara menjadi sorotan netizen. Para penggemar mempertanyakan tentang kedekatan keduanya. Apa Jisoo dan Jinyoung berkencan?

 Apa Jisoo dan Jinyoung berkencan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- - - - -

Judul artikel yang telah dibacanya beberapa menit lalu membuatnya mengepalkan tangannya kuat. Rasa penasaran akan nama Lawan mainnya yang menjadi trending topik Twiter hari ini ternyata mendatangkan mood yang sangat buruk untuknya.

Bagaimana bisa para penggemar dengan cepat beralih seperti ini, apa mereka melupakan isu  kencan yang telah menjeratnya dan juga jisoo beberapa waktu lalu?

"Hyung apa jadwalku setelah ini? " Tanyanya pada sang manager.

"Tidak ada Sehun, setelah ini kau free"

Pria itu mengangguk mengerti. "Lalu kapan jadwal pemotretanku dengan gadis itu? "

"Gadis itu? "

"Maksudku kim Jisoo, Bukankah kami akan melakukan pemotretan untuk poster drama dalam waktu dekat ini? "

"Ah iya kau benar, sebentar aku akan mengeceknya terlebih dahulu"

Pria itu mengambil sebuah tab didalam tasnya, sekedar mencari informasi akan jadwal yang dipertanyakan oleh artisnya.

"Dua hari lagi Sehun, lusa sekitar jam 10 sampai jam 3 sore " Jelasnya kemudian.

"Baiklah kalau begitu, hari ini aku free kan? Kalau begitu aku akan pulang ke apartement, hyung juga bisa beristirahat dirumahmu"

"Sungguh? Tumben sekali Oh Sehun yang terhormat berbaik hati "

"Jadi menurutmu setiap harinya aku tidak baik begitu? " Decak Sehun.

"Tidak tidak, kau sangat baik Sehun, hatimu begitu lembut bak malaikat"

Sehun hanya memutar bola matanya malas atas ucapan managernya, ia tau dibalik pujian itu tersimpan sejuta sindiran untuknya.

"Aku pulang Hyung! "

"Ya sampai jumpa Sehun, hati hati dijalan pada saat mengemudi oke! "

Sehun berjalan meninggalkan managernya dengan membentuk lingkaran dari jari telunjuk dan jempolnya sebagai tanda bahwa ia masih mendengar ucapan pria itu.

#####

"Lisaya apa kau melihat jepit rambut favorit ku? "

"Bukankah berada dimejamu Eonni? "

"Aku tidak bisa menemukannya" Gerutu gadis itu.

Sepanjang hari jisoo mencari benda kesukaannya itu namun tak membuahkan hasil. Seingatnya terakhir kali ia memakainya yaitu saat dirinya merencanakan makan malam bersama Sehun.

Hot Actor Vs New ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang