Memulai suatu hubungan rahasia

2.6K 286 70
                                    

Senyum terukir dibibir pria itu saat menyaksikan punggung seputih susu yang menampilkan beberapa bercak merah dari seorang wanita di depannya.

Semalam adalah sebuah mimpi terindah yang datang didalam kehidupan nyatanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam adalah sebuah mimpi terindah yang datang didalam kehidupan nyatanya.

Merapatkan tubuhnya secara perlahan agar tidak menimbulkan gerak. Pria itu memberikan sebuah kecupan bertubi pada punggung itu.

Melihat pergerakan gadis itu yang seolah terusik maka dengan cepat dipejamkannya matanya.

Jisoo mengerjapkan matanya gelisah saat merasakan sakit pada sekujur tubuhnya. Mengumpulkan nyawanya. Didudukkan nya tubuhnya secara perlahan.

"D-dimana ini? " Lirih jisoo bingung, mengedarkan seluruh Pandangannya ke penjuru ruangan.

Kepalanya menunduk saat merasakan ada sesuatu hal yang janggal terhadap tubuhnya.

"Ommo!! " Membekap mulutnya terkejut.  Dengan panik menarik selimut guna menutupi tubuh telanjangnya.

Tidak tidak! Tolong katakan bahwa ini hanya mimpi semata, tolong siapapun beritahu padanya bahwa ini semua tidak benar.

"Yatuhan bagaimana ini" Bingung jisoo masih tidak dapat mencerna semuanya.

Sehun melirik dari ekor matanya, mencuri pandang dengan hati-hati bagaimana ekspresi linglung gadis itu sekarang.

"Hikss bagaimana ini, b-bagaimana aku harus mengatakan pada Eomma jika aku sudah tidak perawan hikss" Menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangan mungilnya. Gadis itu menangis terisak dibalik tangannya.

Sehun yang merasa tidak tega memutuskan untuk berhenti berpura-pura tidur.

"Jisoo kau sudah bagun? " Tanya pria itu seraya mengusap matanya.

Gadis itu mendongak, menunjukkan wajah memelas dengan hidung yang sudah memerah.

"S-sunbae apa semalam kita m-melakukannya? " Dengan terbata jisoo bertanya.

"Melakukan apa jisoo? Shit apa kita bercinta semalam? " Umpat pria itu seolah syok.

"A-apa kamu tidak menyadarinya hiks? "

"Bagaimana bisa aku menyadarinya jisoo, aku bahkan juga mabuk semalam"

"B-benarkah? "

Sehun sebenarnya merasa begitu berdosa dengan gadis didepannya ini, namun bagaimana lagi? Jika ia tidak berbohong maka ia yakin reaksi Jisoo akan sangat berbeda dengan sekarang, gadis itu pasti akan meraung dan menangis histeris jika mengetahui bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan Sehun.

"Tentu saja, ayolah jisoo jika aku tidak mabuk mana mungkin aku menidurimu semalam?! " Mengusap wajahnya dengan kasar.

Jisoo yang melihat bagaimana frustasinya Sehun yang sama dengannya mulai merasa percaya akan perkataan pria itu.

Hot Actor Vs New ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang