Holiday with Aktor Mesum

2.2K 235 16
                                    

"Sunbae sebenarnya kita akan pergi kemana? "

Tanya gadis itu penasaran.

Pasalnya ia harus dibuat bingung oleh ajakan tiba-tiba yang Sehun layangkan padanya setelah bangun dari tidurnya.

Ditambah dengan pria itu yang telah mempersiapkan segala keperluannya dari mulai pakaian hingga sarapan paginya.

Ia sama sekali tidak menyangka bahwa aktor yang terkesan dingin itu mampu melakukan hal2 manis yang sama sekali tidak diduga olehnya sebelumnya.

Ya walaupun jujur awalnya jisoo sama sekali merasa tidak nyaman dengan pakaian yang telah disiapkan oleh pria itu. Beruntungnya Sehun dapat mengerti dan memberikan kemejanya untuk digunakannya sebagai jaket.

"Sunbae kau belum menjawabku, kau ingin membawaku kemana? " Ulang jisoo yang merasa dihiraukan oleh Sehun yang fokus mengemudi disampingnya.

"Aku ingin mengajakmu jalan² sayang" Sehun menoleh sekilas kearah gadis itu. Mengusap lembut rambut panjangnya "setelah berkencan denganmu aku tidak percaya kau mulai berani banyak bicara seperti ini padaku Jisoo"

"A-apa kau tidak suka? "

"Tentu saja aku menyukainya sayang" Kekeh Sehun yang dapat menangkap kegugupan pada nada bicara gadisnya.

"A-aku hanya ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya, tidak, maksudku adalah aku selalu seperti ini didepan orang-orang terdekatku"

"Hemm itu bagus, berarti aku sudah kau anggap sebagai seseorang yang spesial juga dihidupmu, aku merasa sangat beruntung akan hal itu"

"Sunbae juga telah berubah, apa yang seperti ini juga sifat sunbae sebenarnya? " Tanya jisoo.

Sebenarnya ia juga dibuat penasaran oleh sifat asli pria itu, pasalnya Sehun yang sedang bersamanya kali ini terlihat jauh berbeda dari Sehun seniornya yang dulu begitu menyebalkan dan juga mesum.

"Tentu saja tidak, justru yang kau lihat sangat pertemuan kita diawal adalah sifatku yang sebenarnya, kali ini aku hanya ingin menunjukkan sisi baru pada diriku, bahwa aku juga bisa bersikap lembut kepada seseorang yang berarti untukku"

"Berarti dengan Minyoung Eonni juga begini? "

"Tentu saja sayang, Noona sudah aku anggap sebagai kakakku sendiri, itu sebabnya aku menghormatinya dan memperlakukannya dengan baik"

Sehun yang sedang fokus mengemudi sama sekali tak menyadari wajah murung jisoo setelah mendengarkan jawabannya.

" O-oppa"

Pria itu mengangkat alisnya heran akan panggilan yang baru saja didengarnya.

"Oppa? Wah itu panggilan yang jauh lebih bagus daripada sunbae sayang" Sehun tersenyum menggoda gadis itu. Masih belum menyadari gelagat aneh yang jisoo tunjukkan.

"Oppa jika aku bertanya siapa yang lebih spesial antara aku dan park Minyoung Eonni lalu kau akan menjawab apa? " Tanya jisoo ragu.

Pria itu terlihat berfikir sebelum berucap "kalian berdua sama-sama spesial namun dalam artian yang berbeda Jisoo, jika disuruh memilih siapa yang lebih spesial maka aku tidak dapat memilihnya. Noona spesial karena dia adalah kakak perempuanku yang selalu berada disampingku untuk mendukungku sejak aku belum menjadi siapa², dan kamu juga spesial sebagai kekasihku"

"Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu hem? " Tangan Sehun bergerak mengusap pipi gadis itu. Melayangkan satu cubitan gemas dengan pandangan fokus kejalanan.

Sedangkan jisoo hanya menunduk, meresapi artian dari perkataan pria itu.

Ya Sehun benar, Park Minyoung memang telah lama berada disisi pria itu, bahkan kedekatan keduanya tak pernah disembunyikan didepan kamera. Para penggemar pria itu pun sama sekali tak keberatan akan kedekatan keduanya, persahabatan Sehun dan juga Park Minyoung adalah hal yang umum diketahui oleh publik.

Hot Actor Vs New ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang