🔞
"Bukankah sunba bilang park min young eonni sudah berada disini ? Lalu dimana dia sekarang? "
Gadis itu mengedarkan pandangannya pada setiap sisi ruangan apartement itu.
"Mungkin dia akan datang sebentar lagi, tunggu disini, aku akan berganti pakaian setelah itu menyiapkan minuman"
Jisoo mengangguk, membiarkan Pria itu meninggalkannya sendirian diruang tamu,
Selepas kepergian Sehun, gadis itu bangkit memutari ruangan,
Menikmati lukisan2 abstrak yang terpajang berjejeran pada dinding. Ia baru tau kalau ternyata pria itu mengoleksi berbagai jenis lukisan serta berbagai jenis guci berbentuk antik lainnya yang ia ketahui harganya pasti sangat mahal.
Ah iya mengenai kedatangan gadis itu keapartemt Sehun.
Sebenarnya ini adalah timbal balik yang harus jisoo lakukan karena pria itu telah membantunya meluruskan kesalah pahaman antara ia dan para anggotanya.
Jisoo harus melakukan hal yang sama sekarang. Gadis itu diminta untuk menjelaskan masalah yang terjadi dilokasi syuting beberapa waktu lalu kepada Park Min Young yang ia ketahui mungkin memiliki hubungan dekat dengan Sehun.
Sebenarnya jisoo juga sedikit tidak yakin akan pemikirannya, karena saat wanita itu memergoki keduanya berpelukan saat itu, ia sama sekali tidak menangkap raut cemburu dari wajah ayu sunbaenya.
"Apa yang kau lihat disana? " Seruan Sehun membuyarkan lamunannya.
"Ah aku sedang melihat lukisan2 yang terpajang disana, mereka sangat indah, harganya pasti sangat mahal ya? "
Sehun terkekeh menanggapi ucapan gadis itu.
Sehun rasa ia tidak perlu menjawab pertanyaan gadis itu kan? Bukankah dari melihatnya saja orang pasti akan tau bahwa itu adalah lukisan yang sangat berkelas? Lagipula dalam kamusnya tidak akan ada barang palsu dirumahnya. Ia sangat anti dan alergi dengan barang2 murahan.
Menaruh dua gelas ditangannya pada meja.
Bunyi sebuah ketukan benda membuat jisoo menghampiri pria itu.
"Apa tidak ada air putih saja? Saya tidak dapat meminum minuman beralkohol"
" Aku tau, itu sebabnya aku membawa wisky dengan kadar alkohol rendah untukmu, yang ini punyaku" Tunjuk Sehun pada salah satu gelas.
"Tap-"
"Jika kau mencari air putih maka jawabannya adalah tidak ada, karena aku tidak suka minum air, dan jika kau masih memaksa maka aku akan mengambilkannya, tapi melalui keran wastafel, apa kau mau? "
"Tidak, terimakasih! " Jawab gadis itu mantap.
Mendudukkan dirinya pada sofa, gadis itu terus menggulir layar ponselnya dan mengabaikan Sehun. Membuat pria itu merasa jengah.
Terpekik kaget saat Sehun mendekatkan diri kearahnya.
"Sunbae apa yang kau lakukan! "
"Aku hanya ingin tau apa yang sedang kau lihat didalam sana" Ucap Sehun santai melihat layar ponsel gadis itu.
"A-aku hanya melihat2 sosial mediaku"
"Aku juga ingin lihat"
Tanpa permisi pria itu merampas ponsel dalam genggaman nya.
"Kau cukup populer juga Jisoo, aku tidak percaya followers mu bahkan hampir sama denganku" Ucap pria itu setengah mengejek.
"Jika kamu mengenalku lebih juah lagi maka kamu akan jauh lebih terkejut saat melihat berapa banyak penggemar priaku" Ketus Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Actor Vs New Actress
FanfictionKim Jisoo merupakan salah satu Idol terkenal yang sedang mencoba keberuntungannya untuk memulai debutnya menjadi seorang Actres. Dihadapkan dengan kenyataan harus menjadi lawan main Oh Sehun sang Aktor papan atas yang memiliki aura Angkuh nan Memati...