Membenahi posisi duduknya. Pria itu mencobdongkan tubuhnya kedepan.
"Aku harap kalian tidak akan salah faham lagi, aku sangat tidak menyangka jika perkataan sembrono ku kemarin berdampak sampai sejauh ini hingga melibatkan pertengkaran kalian" Sehun berucap menatap keempat gadis didepannya.
"Tidak sunbae, kami mengerti, mungkin saat itu aku telah mengganggu tidurmu hingga kau berkata seperti itu"
"Hey tidak Jenny , itu murni kesalahanku jadi hanya aku yang boleh meminta maaf disini" Sehun bangkit. Membungkukkan badannya yang membuat ketiga gadis itu panik.
"Tidak perlu sampai seperti ini sunbae, kami sudah memaafkanmu" Lisa bergerak mencegah pria itu yang terus membungkuk kearah mereka.
Bukankah sangat tidak sopan membiarkan seseorang yang jauh lebih tua melakukannya?
"Ah benarkah? Sungguh aku merasa sangat tidak enak pada kalian"
Jisoo hanya memutar matanya saat melihat pria itu. Ah sehun memang aktor yang sangat pandai berakting dan sangat mudah mencuri perhatian orang lain.
Kemarin bahkan ia dengan mati2an membujuk ketiga mambernya namun tidak mempan sama sekali tapi apa ini? Sehun bahkan hanya mengucapkan tiga kalimat dan ketiga sahabatnya itu langsung memaafkannya?
"Kalau begitu aku pergi dulu karena harus menuju lokasi pemotretan, terimakasih atas jamuan kalian" Pamit Sehun.
"Terimakasih telah meluangkan waktumu"
"Nde sunbae"
"Sampai jumpa"
Ketika gadis itu membalas ucapannya dengan lembut.
Diliriknya satu gadis yang sedari tadi hanya diam menyimak pembicaraan mereka.
"Jisoo apa kau tidak ingin sekalian ikut bersamaku? Kita memiliki tempat tujuan yang sama setelah ini" Ucapan Sehun membuyarkan lamunan gadis itu
"Saya rasa tidak perlu sunbae, manager-"
"Eonni kau serius akan meninggalkan kami begitu saja? " Potong rose tiba2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Actor Vs New Actress
FanfictionKim Jisoo merupakan salah satu Idol terkenal yang sedang mencoba keberuntungannya untuk memulai debutnya menjadi seorang Actres. Dihadapkan dengan kenyataan harus menjadi lawan main Oh Sehun sang Aktor papan atas yang memiliki aura Angkuh nan Memati...