2 21+

6.1K 63 3
                                    

ADA ADENGAN DEWASA 21+

TOLONG BIJAK DALAM MEMBACA

DOSA DI TANGGUNG SENDIRI

JANGAN LUPA SELALU BACA ISTIGHFAR SUPAYA DOSANYA BERKURANG

Dan tolong dukung cerita ku dengan cara klik bintang 🌟 di bawah pojok kiri.

Dan tolong dukung cerita ku dengan cara klik bintang 🌟 di bawah pojok kiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading guys 📖

Jangan lupa kasih tanda kalo ada typo 🙏

***

"JOHANNNN...."teriak Maria dari arah dapur yang sedang menyiapkan menu sarapan di pagi hari.

"sayang kamu merusak pendengaran mas" ucap Axel lembut yang sedang sudah duduk anteng di tempat kursi makan.

"diem kamu mas, ini udah siang"ucap Maria sengit dan menatap tajam lawan bicaranya.

Axel yang di tatap macan betina seperti itu hanya menelan ludah siap-siap nanti malem kagak dapet jatah batin Axel.

"maaf sayang"

"anak kamu tuh mas, nyebelin banget ya tuhan... bisa-bisa aku tua mendadak tau nga ihh" dumel maria mengadu kepada suaminya.

Axel terkekeh geli menarik maria duduk di pangkuannya yang sedang cemberut
"anak aku anak kamu juga sayang, kan buatnya bareng-bareng"ucap axel dan mengecup pipi maria dengan sayang.

"ihh mas" kesel maria mengeplak bahu kekar suaminya

Axel mengeratkan tangannya yang berada di pinggang maria.

"dia sudah besar sayang, lagi pula ada yang lebih penting dari itu sayang"

"apa?"tanya maria penasaran.

"kamu belum kasih aku morning kiss sayang" ucap Axel genit.

"aku kira apa loh mas, udah tua juga malu sama anak yang udah gede malah seharusnya kita udah punya cucu tahu, anak itu apa nga mau menikah kali yah mas padahal kan umurnya udah pas buat berumah tangga" protes maria kepada suaminya.

Axel yang gemas dengan tingkah istirnya itu tak tahan untuk mencium bibir ranum yang menggoda imannya itu.

cup

Axel melumat bibir ranum istirnya yang emngodanya untuk di kecup dan di lumat, perlahan lahan Maria membalas lumayan yang dilakukan suaminya itu.

Axel dan Maria tak menghiraukan dimana ia berada.

khem...

Axel tak menghiraukan deheman seseorang, Bahakan ia semakin dalam dan rakus melumat bibir istirnya itu.

Maria yang tersadar oleh deheman seseorang langsung menepuk pundak suaminya itu, sebelum semakin jauh.

Axel melepaskan nya sebentar ia inggin protes apa yang di lakukan oleh istrinya itu.

SUGAR DADDY BILLIONAIRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang