Tolong buat teman-teman jangan jadi silent reader.
Jangan lupa vote please.
Happy reading 🥰
Jangan lupa kasih tanda kalo ada typo yah guys.
***
"Hai bro"panggil Gio yang baru datang.
Gio Wipadu teman kecil Johan sampai sekarang. gio emang seperti buntut ngikut Mulu, dimana ada Johan di situ ada gio bahkan Johan pernah di gosipkan bahwa ia pisang makan pisang tapi tenang guys sudah di bantah oleh gio sendiri.
Johan yang sedang mengurut dahi sedang pusing-pusingnya dengan berkas-berkas malah orang yang tak di undang datang.
"nga kerja Luh?" tanya Johan yang sibuk melihat-lihat berkas-berkas didepannya.
"kerja lah, lo nga liat wajah gue ada tampang suka makan gaji buta emang?"bales gio santai lalu duduk di sopa empuk yang berada di ruangan kerja Johan.
"ruangan Luh bau, habis maen ya?"sindir santai gio merentangkan tangannya di sopa.
Johan tahu gio sedang menyindirnya tapi yah yang dikatakan gio memang benar adanya bukan"yah... lupa bersih in" ujar Johan jujur.
"kusut banget bro muka lu"ucap gio sambil terkekeh lalu menghampiri Johan yang berada didepannya dan menepuk pundak Johan "makanya cari istri biar enak, jajan di luar nga enak bro ngabisin duit"lanjut gio.
"huff--luh kaya nyokap gue tahu nga, nikah-nikah Luh kira nikah enak, nika lebih ribet dari pada kawin"ketus Johan dengan prustasi.
"nyokap loh bener koh, lagian umur loh udah tua, udah waktunya nikah juga kan"pungkas gio
"ust..ust.."usir Johan dengan mengayun-ayunkan jari tengah dan telunjuknya.
"mending Luh keluar dari ruangan gue, nga guna Luh"hardik Johan
"lah gue nga guna gini udah Bantu problem Luh njir"protes gio tak terima.
"bilang makasih kek, ini malah ngusir"dumel gio berjalan keluar ruangan.
gio lalu keluar dari ruangan Johan dan membanting pintu dengan keras.
Brakkk
sekertaris Johan yang memang ada di depan ruangan kerja Johan pun langsung kaget dan melihat pelaku yang keluar dari ruangan Johan.
"maaf.. pak pintunya mahal" celetuk sekertaris Johan yang ke dua bernama Imel.
dan di balas dengan gio pelototan tajam.
"saya mampuh beli"bales gio dan menujuk sekertaris didepannya "apalagi harga diri kamu pun saya mampu beli"sambung gio dan pergi setelah berbicara kasar."lah ngapa jadi bawa-bawa harga diri gue?"tanya kepada diri sendiri.
Setres tuh cowok batin Imel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY BILLIONAIRE
ChickLitBANYAK ADEGAN 21+ BUAT KALIAN TOLONG BIJAK DALAM BACA. DOSA DI TANGGUNG SENDIRI. ___________________________________________________ "Pak... mau daftar jadi sugar Daddy saya nga?" "Ha?" "Iyah bapak mau daftar jadi sugar Daddy saya nga? Saya bisa m...