Mau kasih tahu kalian aku mencintaimu hihi❤️
Jangan lupa follow akun wpku.
Jangan jadi pembaca sailen
Mau tanya sama kalian semua, apa susah nya sih teken 🌟 di bawah pojok.
Tolong hargai yang sudah buat cerita ini.
Happy reading 🥰
"Nah itu dia yang kita tunggu-tunggu" ujar maria duduk di sebelah suaminya. Sekarang ini Johan akan di sidang oleh orang tuanya tapi setelah sarapan.
"Sini nak" ajak matia, supaya gadis itu ikut makan bersama dengan keluarga nya.
Hana berjalan pelan dia menerapi nasibnya seperti ini. Hana kan belum siap ketemu calon mertua hihi. Dan Hana juga kesel dengan bapaknya sih om ini ngapain coba ngatain gue pembantu baru. Harga diri gue tercoreng dahlah.
"Sayang... Sini" ucap Johan pelan dan merangkul pinggang Hana. "kamu harus berakting yang bagus, nanti saya kasih imbalannya" bisik Johan di telinga Hana dan mencium pipi Hana.
Ini om-om maen nyosor Bae kagak tahu apa yah jantung gue dugem dari tadi ujar Hana pelan.
Johan menggeser kursi makan " duduk" ujar Johan lembut.
Maria yang melihat perlakuan Johan jadi baper. Didikan bapaknya pasti.
"Jadi kamu bukan calon pembantu melainkan calon istri anak saya" ujar Alex tiba-tiba. Ia dari tadi muak dengan perlakuan anaknya ke gadis itu. Ia tak merasa yakin bahwa anak gadis itu adalah calon istri Johan. Gadis itu bahkan masih muda.
"Pah..."
"Mas..."
"Apa? Papa kan cuma nanya ada yang salah?" Ucap Alex dengan polos.
"Yah dia benar-benar calon istri Johan pah"balas Johan meyakinkan ayahnya.
Hana diam, ia bingung inggin mulai bicara dari mana. Kalo ia jawab bukan calon om ini bisa berabe hidupnya.
"Nama kamu siapa? Nak" tanya maria lembut, ia menganggap Hana seperti anaknya sendiri. Ia jadi kangen dengan anak perempuan nya yang ada di Australia.
"Hana, Tan" jawab Hana sopan.
Jadi namanya Hana, menarik ujar Johan dalam hati.
"Kamu kuliah apa kerja"
"Saya pengacara om"
"Waw serius?"
"Maksud saya pengangguran banyak acara" lawak Hana
Johan melotot melirik Hana ini bocah waktu kecil di didik apa kagak yah?
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY BILLIONAIRE
ChickLitBANYAK ADEGAN 21+ BUAT KALIAN TOLONG BIJAK DALAM BACA. DOSA DI TANGGUNG SENDIRI. ___________________________________________________ "Pak... mau daftar jadi sugar Daddy saya nga?" "Ha?" "Iyah bapak mau daftar jadi sugar Daddy saya nga? Saya bisa m...