"Dalam hal berteman ada yang namanya pilih pilih dalam berteman, dalam hal cinta juga begitu, jangan asal asalan karena bisa berujung penyesalan"
U321R
Dava sakit hati sama ucapannya Erika,terbukti dari kepalan tangan nya yang sampai menimbulkan urat urat ditangannya,
" oooo ... Jadi gitu sifat asli Lo bitch,Lo salah ngomong gitu sama gua, Lo ingat siapa yang bayarin Lo selama ini, Lo belanja, salon, sampai makan aja Lo gua yang duitin, dan sekarang dengan gak tau dirinya Lo ngomong gitu sama gua, wahh wahh anjing sudah mulai menggigit tuannya, apa begitu cara seekor anjing keturunan babi berterima kasih kepada tuannya, kalau begitu caranya anda salah besar, seekor anjing tetap akan jadi anjing sebagus apapun bentukannya, Lo ..."
"HAHAHA... apa sekarang Lo baru sadar dan Lo nyesel udah ngelakuin itu semua, ooohhh. Biar gue tebak sekarang Lo Amat sangat menyesal dikarenakan orang yang cinta tulus sama Lo udah pergi, ingat penyesalan datang di akhir, kalau diawal namanya pendaftaran,Lo..."
"Ya Lo benar penyesalan datang di akhir, dan mulai sekarang itu yang bakal ngehampiri Lo, gua bakal buat Lo hancur sehancur hancurnya, Lo bakal ngemis dikaki gua karena omongan Lo, setiap kata yang Lo keluarin hari ini gk bisa Lo tarik lagi, dan Lo harus tanggung itu semua itu nanti, tunggu aja Lo bitch."
Dava pergi dengan kemarahan besar, sedangkan Erika terdiam seribu bahasa dengan ketakutan yang melandanya, takut akan hal buruk yang melandanya esok hari, karena dia tau siapa yang dia hadapi saat ini.
Dava pergi untuk mencari Uci, dia ingin minta maaf dan memperbaiki semua kesalahannya yang dulu telah dia perbuat, dan memuai semuanya dari awal, dia berjanji tidak akan pernah menyakiti hati Uci atau buat dia kecewa lagi sama Dava, itu janji Dava pada dirinya sendiri.
Di sisi lain Uci sedang bersiap untuk pergi, mungkin dengan tempat dan suasana yang baru akan membuat dia jauh lebih baik, itulah yang sedang Uci pikirkan dan segera dia realisasikan. Besok adalah hari terakhir dia berada dalam suasana yang buruk seperti ini, setelahnya dia bakal baik baik saja dengan semua hal yang baru termasuk hati dan cintanya, semoga"
Sesuatu yang telah hancur sulit untuk di perbaiki,bukan tidak bisa tetapi tidak akan bisa sama lagi, perlu waktu lama untuk semuanya menjadi seperti semula, banyak hal serta proses perbaikan yang akan di lalui untuk proses perbaikannya,Hannya waktu yang dapat menjawab kapan dan bagaimana waktu akan memperbaiki segala sesuatu yang telah di rusaknya
Maaf ceritanya cuman sedikit, dan maaf juga ceritaku gak sebagus yang lain, ini cerita pertama ku, dan aku baru pemula, aku yang gak paham cara buat cerita yang bagus gimana,dan gak tau apa apa tentang buat cerita, aku berani nulis karena aku suka nulis dan baca makanya aku buat aja imajinasi aku jadi cerita, kalau ceritanya aku bagus ya Alhamdulillah, tapi kalau gak ya jangan di hujat juga ya, kalau mau kasih saran juga boleh, TAPI jangan saran yang menjatuhkan ya, aku terima kok saran kalian, silahkan aja yang mau komen, dan terimakasih banyak atas kalian yang mau baca dan tunggu aku up ya.
T
H
A
N
KY
O
UA
L
LA
N
DL
O
V
EY
O
UA
L
L❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalanku
Short StoryDAVA penyesalan selalu datang terlambat,itulah yang aku rasakan saat ini. ULRA Aku yang selalu berjuang tapi aku yang kau sakiti,dan kamu malah... Akankah mereka bisa bersama kembali,atau luka yg di tinggalkan DAVA tak bisa di tebus dengan car...