9

377 14 0
                                    

Senin adalah hari yang paling di benci banyak siswa siswi yg menjadi pelajar,karena senin mereka akan di jemur di tengah teriknya matahari,mereka di jemur hannya untuk mendengarkan kata kata yang sudah pernah mereka dengar hampir setiap hari senin,itu sangatlah membosankan.

  "(Heh bambang itu semua bentuk penghargaan kita utk pahlawan kalau gak ada mereka lo kagak bisa ngerasain hidupnya kayak gini,enaknya tu sekarang klu dulu susah hidup tu,paham lo.

Iya tor mar kotor hhhhh

Bangsa lo pada,gua plototin begok jg

Iya lah kita pada begok lo aja kagak pinter pinter

Sabar orang cantik sabar,dan di sayang jamak mertua:)   )"

Oke abaikan yang di atas

Di sisi lain ada seorang siswi perempuan yang sangatlah bersemangat,ini adalah hal baru di suasana yang baru pula dan akan berbeda dari hari hari biasanya,dia akan membuktikan kalau dia benar benar kuat dan hebat,dia akan membuktikannya pada semua orang yang menganggapnya lemah.

"Huuff hari yang indah dan mataharinya jg cerah,sepertinya akan banyak drama yang akan terjadi hhhh dasar manusia pendrama, sebaiknya aku langsung ke kelas lah." Batin Uci.

"Alia,Hara tunggu aku,tumben sekali kalian datangnya tidak terlambat,biasanya selalu akan merayu satpam di gerbang utk membuka gerbang,dan hari ini tumben sekali kalian cepat datang,apa kalian sehat,tidak salah minum obat kan." Uci

"Ivo kok kayaknya lo seneng kali hari ini,knp cerita dong,dari aura kiranya lo lg happy kali ya,cerita cerita lah,atau jangan jangan lo nemu uang segepok ya,bagi bagi lah,uci kan baik cantik lagi,jadi nanti balen ya hehehe."hara
"Heh markonah mana ada gua nemu duit segepok, y kali bambang,mana ada org mau ngejatuhin duit segepok,gila kali tu orang,org gila aja kagak mau tu ngejatuhin uang segepok.

Karena aku tau berjuang sendiri itu sulit,maka dari itu aku meninggalkan diriku yang dulu dan inilah aku yang sekarang,tampa dia aku rasa aku tidak akan mati,hannya saja hatiku yang telah mati rasa terhadap dia,dan itu mungkin akan bermasalah bagi mereka yang ingin memiliki hatiku dengan tulus,karena akan sangat sulit membuka hati yang gelas tersakiti,walaupun itu terbuka dapat dipastikan itu hannya sedikit,dan satu lagi dia akan sangat sangat tidak dapat memercayai seseorang selain dirinya sendiri dan sahabat serta keluarganya (untuk keluarga yang tidak pernah membuat dia kecewa).

Penyesalanku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang