10

473 14 1
                                    

Setelah beberapa jam mengikuti pelajaran yang sangat sangat membosankan,bagai man tidak mereka hari ini belajar tentang angka dan tidak jauh jauh dari angka.
KRINGGGGG.... KRINGGGGG....
   anggap saja suara bel istirahat

  "Lia,Uci kantin yok,udh di nungguin tuh".ici
"Lah di nungguin sapa lu tong,perasaan gua lo JOMBLO." "HAHAHAHAHAHAHA". Icu menekankan kata jomblo di akhir kalimatnya untuk icu,dan itu membuat lia dan dirinya tertawa terpingkal pingkal, Sedangkan yang sedang menjadi bahan tertawa hannya mengerucutkan bibirnya dan memasang wajah kesel.
"Eehh eh itu kenapa neng bibirnya minta di tampol ya manyun mangun begitu,sini klu minta di tampon gua bantuan tampol ." Ujar lia
"Apa lu, ketawa lu, jangan maen maen jangan maen maen, heh denger ya lo pada, emang gua jomblo karena gua kagak mau sama sembarangan cowok apa lagi kayak si dava yang jadi cowok lu tu, udah tau di sakitan malah di pertahanan, kan rendah kali kalau cewek yang cuman mempertahankan cinta yang bertepuk sebelah tangan terus..." sebelum ucapan ici selesai, langsung di potong oleh lia yang melihat uci yang raut mukanya berubah karena ucapan ici, mereka tau omongan ici hannya sebagai bercandaan tetapi mereka juga tau seberapa sensitifnya uci yang mendengar tentang hubungannya dengan dava.
" tenang gua udh berubah kok, tapi lagi dalam proses sih,bantu gua ya, gua mau move on, sekarang gak ada lagi uci yang mengejar yang namanya cowok,terapi sebaliknya,bukan seberapa lama dia bissama gua,tapi siapa yang bertahan paling lama buat ngerebut hati gua,gua tau selama ini banyak yang silam sama gua tapi gua abaikan karena gua pikir gua harus ngejaga hati seseorang tapi orang itu gak sama sekali ngehargai keberadaan dan perjuangan gua,kalau saat berjuang dan saat bersama orang itu gua fak di hargai, Yaudah gua pergi dan jangan harap bisa seperti dulu lagi."
  "Di saat di perjuangkan malah tidak di hargai gua masih tau cara buat jalan mundur,dengan cara ini bisa buat lo sadar kalau selama ini ada gua yang selalu perjuangan lo mati matian,walaupun lo gak pernah bisa liat perjuangan gua,good bye and welcome new day to you uci." Uci membatin.
Tampa mereka sadari ada seseorang yang mendengar itu dan tersenyum sangat cerah karena itu, dia sungguh senang karena sekarang giliran dia ......


















Ada yang tau itu siapa,kenapa senang dan apa yang mau dia lakuin sama keadaan yang sekarang,mau tau kelanjutannya.....

Jangan lupa vote ya,pliss soalnya yang baca ada lah tapi yang tinggal in jejaknya cuman dikit,dan sekali lagi terima kasih buat yang udh baca cerita gua ya,sorry banget ni lama gua up nya dan terima kasih juga buat yang udh tinggal in jejak, kalian terbaik terima kasih untuk kalian semua ya kalian the best lah pokoknya

Penyesalanku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang