13

194 9 0
                                    

"HAH? PAPI DADDY MENINGGAL? Ga... ga mungkin..." Jihoon menangis.

"SOON... PAPI DADDY SOON! TOLONGIN MEREKA!"

"Ji... aku ga bisa berbuat apa apa..."

"SOON! MAU PAPI! MAU DADDY!"

"Iya sayang iya... ayo terbang ke Aussie. Tiket udah siap. Ayo"

+×+

"GRANDPA! OPA! Hiks... Papi sama Daddy kenapa pergi? Mereka udah ga sayang sama Ji..."

Sunoo memeluk cucunya.

"Sayang... Opa juga ga tau... tadi malam Papi telfon Grandpa... tiba tiba kita denger suara mobil tubrukan, dan malam itu kita langsung menemukan jasad Papi dan Daddy mu sayang... maafin Opa..."

"A-apa jasadnya masih utuh?"

"Masih sayang, masih sepenuhnya utuh... kenapa? Kamu mau liat?"

"Iya..."

Sunoo dan Jake membawa Jihoon serta Soonyoung ke jasad Wonwoo dan Mingyu.

"Hiks... Papi, Daddy... cinta kalian emang ga bisa terpisahkan ya? Haha... Mama bilang katanya kalian bakal pisah... lebih baik kalian pisah gak sih daripada mati bareng gini?

Tapi emang cinta kalian terlalu kuat, sehingga surat cerai ga bisa bikin kalian pisah. Hanya maut yang bisa. Ji... ga ikhlas sebenernya... cuman Soon bilang... Ji harus ikhlas biar Papi sama Daddy tenang di sana... baik baik ya kalian di sana... Ji sayang kalian..."

Soonyoung mendekat ke jasad Wonwoo dan Mingyu.

"Hai bestie? Haha... lucu ya? Kalian dulu kecil pernah buat janji kalo kalian cuman bisa di pisahin sama maut. Gue sempet ga percaya, tapi ternyata kalian beneran di pisah sama maut.

Cinta. Gue percaya cinta dari kalian. Gue yang awalnya ga pernah percaya cinta, ngeliat kalian nikah dan punya anak buat gue jadi percaya sama cinta. Pernikahan kalian awet ya...

Gue janji bakal jaga Papa, Daddy, Nayeon, Minhyuk, Soobin, Yeonjun, Sunghoon, Heeseung, Niki, Dino, dan yang terpenting gue janji bakal jaga anak tunggal kalian. Jihoon. Gue akan selalu berada di sisi dia. Makasih udah liat gue sama dia nikah sebelum kalian tutup umur. Gue bakal jaga semua orang. Makasih udah jadi bestie gue dari orok. Makasih"

Mereka pun keluar dari rumah duka.

"Pah... di sini ada Soon... Soon janji bakal jaga kalian seperti orang tua Soon sendiri... makasih udah selalu dukung Soon dan jaga Soon. Sekarang gantian. Gantian Soon yang jaga kalian"

"Makasih ya sayang... kamu udah mau jaga kita dan jaga semuanya. Papa percaya kamu anak yang kuat. Dari bayi kamu yang paling aktif. Dan sekarang kamu buktiin kalo kamu yang paling kuat"

"Soon pamit dulu ya. Mau anter Ji dulu"

"Iya. Ji... baik baik ya sama Soon. Kalian bakal jadi pasangan yang baik"

"Iya Grandpa... Ji pulang dulu..."

"Iya nak... jaga kesehatan ya"

"Iya..."

+×+

"Kak? Kenapa kita ke taman?"

"Refreshing dulu"

"Ji... kamu janji kan sama Kakak kalo kita bakal sehidup semati juga?"

"Iya, Kak... tapi ga sekarang"

"Iyalah! Kakak juga masih mau hidup. Maksud Kakak teh bukan yang hidup bareng mati bareng. Kalo sehidup semati buat Kakak tuh, kita hanya menikah sekali. Yaitu Kakak sama kamu dan kamu sama Kakak. Kalo misal Kakak mati kamu jangan nikah lagi ya"

"Ga bakal lah. Palingan aku udah tua"

Keduanya pun tertawa bersama.

"Ji, kamu harus tau, Kakak itu cinta banget sama kamu"

"Ji juga cinta banget sama Kakak"

"Jangan pernah tinggalin Kakak ya?"

"Iya Kak"

"Janji?"

"Janjiiiii"

Keduanya berciuman di bawah hujan yang deras.

Inilah akhir dari cerita Soonyoung dan Jihoon.

Terimakasih yang sudah mengikuti cerita ini dari awal sampai akhir.

Sekian dari saya, Alexa.

Saya menyatakan bahwa cerita ini sudah selesai.

END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My New Daddy || SoonHoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang