6

204 16 0
                                    

Tok

Tok

Tok

"Jihoon? Kau sudah bangun nak?"

Kenapa perasaan gue ga enak? - batin Wonwoo.

"Apa Hoonie patah hati gara gara Soon nerima Nay?" Gumam Wonwoo.

"Akan ku ketuk sekali lagi"

Tok

Tok

Tok

"Jihoon? Ji? Lee Jihoon? Jihoon buka sayang... ini Papi... Ji... buka yuk..."

Tok

Tok

Tok

"Hp mana hp?"

Halo By... kenapa? Ini masih pagi....

Ini Jihoon kenapa Gyu?

Masih tidur kali ah

Ga mungkin, aku tau dia. Dia jam 4 pagi udah bangun Gyu

Yaudah coba kamu ketuk...

Udah aku ketuk berkali kali pintu nya Gyu, tapi ga ada jawaban sama sekali

Hah?! Masih tidur kali ah

Engga Kim Mingyu. Dia pasti udah bangun

Bentar aku kesana dulu ya

Hm... cepetan

Iya Won

"Jihoon... buka dong... ihhh"

"Won?"

"Gyu... panggil siapa kek biar di bukain nih pintu" Wonwoo merengek sambil menarik narik baju yang di kenakan Mingyu.

"Bentar coba aku ketuk dulu..."

Tok

Tok

Tok

"Jihoon ah... kamu udah bangun belum?"

BENCI!

JIHOON BENCI SAMA MAMA!

JIHOON BENCI SAMA KAKEK NENEK!

JIHOON MAU BAHAGIA AJA SUSAH BANGET SIH!

KAK SOONYOUNG! KENAPA KAKAK TERIMA?!

"Ji? Jihoon! Jihoon buka pintunya Ji ini Papi! Jihoon! Lee Jihoon! Buka!"

Ceklek

"Papi..." Jihoon menangis di pelukan Wonwoo.

"Sayang... jangan nangis nak... Papi di sini sayang... semua baik baik aja..." Wonwoo.

"Gyu, tolong ambilin air..."

"Ini Won"

"Sayang... minum dulu ya..."

"Papi..."

"Now tell me... kenapa kamu teriak teriak begitu sayang?" Wonwoo menangkup wajah Jihoon.

"Papi..."

"No no no... don't cry baby... I'm here..." Wonwoo memeluk Jihoon.

"Papi... hiks... Kak Soon..." Jihoon menangis di dada Wonwoo.

"Ah... Papi tau kemana arah pembicaraan mu sayang... calm down, Soonyoung sudah memberi tauku apa rencana nya..."

Jihoon menggosok matanya "Apa?" Tanya Jihoon dengan mata yang membulat sempurna dan bibir bawah yang maju.

"Mau tau?"

"Huum..."

"Mau tau apa mau tau banget?"

"Gyu! Anak nya lagi sedih kok di gituin"

"Hehe"

"Jadi rencana nya, Nyong itu mau nikahin Nayeon dulu... biar apa? Biar bisa rebut hati Kakek Nenek... terus pelan pelan Nyong ngomong... nanti Papa mu sama Papi juga bantuin.

Hari pertama, Nyong di tanya sama Papa mu nanti... gimana malem pertama nya... nanti bakal di jawab sama Nyong, ya gitu, ga gimana gimana. Tapi kalo jawaban dari Kakek sama Nenek melenceng jauh dari perkiraan, Nyong bakal coba ngeles"

"Perkiraan jawaban Kakek Nenek apa Pi?"

"Kapan kalian kasih Ji adek?"

"Ih! Ji ga mau punya Adek kecuali Ubin! Hari kedua apa Pa?"

"Hari kedua, nanti Papi yang pancing Nyong. Papi nanti tanya sama Nyong, makanan kesukaan lu apa. Terus Papi mu nanti bakal ajak kamu masak bareng"

"Hari ketiga, Nyong bakal ajak kamu jalan. Tanpa Nayeon. Biar bisa pdkt katanya. Ngedate lah istilahnya. Rencananya dari jam 9 pagi sampe jam 9 malem"

"Hari ke empat, Nayeon sengaja tinggal di apart Nyong biar kamu sama Nyong bisa berdua di rumah. Kamu bakal tidur di kamar Nyong karena semua kamar bakal di kunci sama Nyong. Yang ga di kunci kamar Chan sama kamar Nyong sendiri"

"Hari kelima, Nayeon pergi ke Australia buat nemuin Minhyuk sama Soobin. Nayeon bakal bilang sama Kakek Nenek kalo dia bakal pergi karena ada urusan kerjaan. Kamu sama Nyong tentu di bawa.

Tapi beda tujuan. Jadi, sampai di bandara nanti kamu sama Nyong bareng Papa Papi bakal di terbangin ke Amerika. Sementara Nayeon bakal di terbangin ke Australia sendiri. Nanti kita bakal bareng bareng ke gate pesawat yang bakal otw ke Amerika.

Setelah Kakek Nenek pulang, Nayeon pergi ke gate pesawat yang bakal bawa dia ke Australia. Jam nya sama tapi beda pesawat dan tujuan"

"Hari ke enam, Nayeon bilang kalo kamu sama Nyong salah naik pesawat. Terus Kakek Nenek susul kalian ke Amerika. Nanti kamu sama Nyong rencana nya bakal tidur di kasur yang sama. Eh tapi tenang, cuman tidur biasa kok"

"Hari ke tujuh, Nayeon bongkar semua rencana Papa, Papi, Nyong sama diri nya sendiri"

"Hari ke delapan, Nayeon pisah sama Nyong"

"Hari ke sembilan, kamu bakal di bawa jauh ke Spanyol sama Nyong. Bareng Papa Papi juga"

"Hari ke sepuluh, Minhyuk, Soobin sama Nayeon nyusul"

"Hari kesebelas sampai hari ke tiga puluh, kita tetep stay di Spanyol"

"Hari ke tiga satu, kita udah balik ke Korea. Kalian langsung nikah dan selesai drama ini"

"Segitu niat nya kalian pikirin ini?"

"Ya iya..."

"Makasih... Ji terharu..."

"Ih jangan nangis..."

"HUEEEE"

"Aduh nangis lagi dah"

"Gyu ambilin jajanan buat Ji dong"

"Jajan?"

"Iya, Ji suka kan?"

"Suka..."

"Mau jajan apa?"

"Terserah yang penting jajan..."

"Otee"

———
TBC

My New Daddy || SoonHoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang