say sorry

4K 266 2
                                    

Pagi hari jaemin sudah sangat siap pergi kesekolah, bertemu jeno dan menyelesaikan masalah mereka .pokoknya gak ada kata putus di kamus jaemin jika cowoknya itu jeno.

Bucin emang beda.

Semua keiginan dan ekpektasi jaemin harus tertunda pasalnya oknum yang ia cari sedang ijin tidak sekolah.

"jeno kok gak sekolah ya?" jaemin mengaduk baksonya tampa ada niat memakanya. Padahal tu bakso di terakhir sama haechan,pakek uang mark.

Haecna dan mark saling tatapa sebelum melirik jaemin.

"lo gak tau kalo jeno tadi malem tauran?" haechan bertanya hati-hati.

BRAK!.

"gosah ngebrak meja sat!, gw lagi makan mau muka lo gw siram pakek kuah bakso?!"

"sorry jun gw kaget,"

"tadi malem waktu ngumpul kita di serang sama sekolah sebelah, kalo gak salah  jeno yang lukanya paling parah"

"is, mark lo kok  baru bilang sih" jaemin menekuk wajahnya pada meja kantin.

"heh setan, gosah nyalahin pacar gw kalik, lonya aja yang gak pernah peka sama cowok lo" siapa lagi ini kalo bukan lee haechan yang bucin 24/7 sama canadanya. Gak mau tuh dia cowoknya di salah-salain

Bucin emang beda [jilid 2(dua)]

"hueeee, mark lo ijinin gw pulang dong, gw mau ngelihat ke adaan yang beb gw"  rengeknya sambil memohon.

"eh buset yang punya sekolah bokap gw, bukan gw"

"hilih biasanya juga sering menyalah gunakan lekuasaan"sekakmat bibir pedas huang renjun.

"gak usah sok alim. Gw tau kalo lo sering pakek uks sekolah buat hukum h--"

Haechan membekap mulut sahabat mininya. Malu dia tu kalo sekantin tau. mana suara renjun kek emak-emak lagi nawar diskon, gede pakek banget!.

"lepasin bangsat. Tangan lo bau"

"sialan. jomblo lo gak ngerti masalah cinta diem aja"

"ngomong sekali lagi, leher lo gw tebas"

Jaemin hanya menyaksikan pertengkaran sahabatnya. Merasa sesikit terhibur melihat haechan dan renjun saling mendominasi. Hanya sesaat sebelum kembali memikirkan jenonya.

Apa jenonya baik-baik saja ? ,  Ingin sekali jaemin pulang. Menemui kekasih tampanya yang di kabarkan terluka. Astaga waktu cepatlah berlalu, batin jaemin.

🐶🐰

Sekarang jaemin berada di kamar jeno dengan kotak obat di tanganya. wajah jeno hampir membuat jamin menagisi prianya itu.

"ngapain?" jeno bertanya tampa mengalihkan atensinya dari game yang di mainkanya. Membiarkan jaemin mengobati beberapa lemban dan goresan pada wajahnya.

"ge mau minta maaf" jeno emang gak ngomong lagi tapi jaemin tau jeno sedang menunggu kelanjutan kalimatnya,

"gw,minta maaf jen udah nekan lo kemarin maaf. hiks" pecah sudah tangisan jaemin ia paling tidak bisa kalo di diemin sama jeno,walaupun emamg sering di angurin tapi ini tu udah gak normal.

Mengehela nafas. jeno manarik tangan jaemin menuntunya untuk ia dudukan pada pahanya. Di usap rambut alus jaemin. jeno juga gak mau hubunganya berakhir. Cuman ia gak tau aja gimana bersikap sama jaeminya 

"hiks... Kita lanjut ya" rengekannya, dengan pipi memerah, sangat mengemaskan bagi jeno.

"hm, sorry gw gak bisa jadi yang kayak lo mau". Merekuh pinggang ramping jaemin untuk ia peluk. Sangat nyaman jaemin sangalah pas untuk ia dekap.

"jen jangan terluka lagi ya"

"hm"

"Jangan hm aja tapi lakuin" rengeknya.

Jaemin melepas pelukanya untuk menatap serius sang  lawan bicaranya.

Cup~

"diem ya"

Jeno kembali melanjutkan permainanya mengabaikan jaemin yang salah tingkah di atas pangkuanya.

"jen berhenti balapan"

"sorry na, gw gak bisa"

"bukan gak bisa, tapi belum bisa gw bakalan bantu lo biar bisa berhenti balapan" tidak terlalu jelas, jaemin berbicara di cekuk leher jeno.  Jeno masih bisa mendengarnya, menganguk sebagai jawaban. Terserah jaemin saja pikirnya.

Si manis semakin menyunselkan wajahnya pada dada bidang jeno. Posisi ternyamannya walaupun di angurin oleh sang empu jaemin akan tetap mengantuk jika di di dekap seperti sekarang ini.

Tolong ingatkan jaemin untuk menghubungi bundanya, karena mungkin ia akan kembali menginap di apartemen jeno jika di biarkan seperti itu.










My Cuek Boy Frieds[NOMIN] [sedikit Revinsi Untuk Alur]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang