Tokoh di dalam cerita hanya karangan buatan manusia yang di sebut autor kalo gak sering di pangil min.
.
."argh sial" wonyoung melempar kertas yang baru saja di berikan padanya.
"baru kali ini ada yang berani ngelunjak sama elo won"
"lo berdua ikut gw. Gw mau ngasih pelajaran sama tukang adu itu " berjalan mendahului temanya
Koridor
"Woy cupu" teriakan nyarik menarik perhatian hingga mengerumini mereka
"Lo! Bangsat! Gara-gara lo gw hampir di skors ajing!" Umpatan yang membuat semua orang terkejut atas tindakan wonyoung yang sangat nekat.
'apa dia tidak tau dengan siap dia berhadapan?'
'aku bertaruh wanita itu akan di keluarkan'
"Yak!!! Apa yang kalian bicarakan hah! Bicara yang jelas. Atau aku akan menampar kalian seperti ini---"
Tangan wonyong tertahan di udara, cengkraman keras membuat gadis itu meringis, menalihkan atansinya melihat pelaku penyebab rencanaya gagal.
Deg
'Astaga wanita ini bukanya model terkenal itu?' wonyoung menahan nafas saat berhadapan dengan tatapan tajam wanita di hadapanya. Terliaht Giselle di belakang karina juga melayangkan tatapan datarnya.
PLAK!!!
Tamparan keras dengan bungi nyaring mengema memecah kesepian yang tercipta. Semua orang tidak berani bersuara meliaht adegan di hadapan mereka.
"Ingin menyakiti anaku!?, Dengar siapapun namamu gadis muda!, Aku tidak akan melepaskanmu jika hal ini terulang paham!" Karina membisikan ultimatum seketika berhasil melumpuhkan lawanya.
.
.
."Gaes ada berita hot!!!" Triakan khas seorang seo haechan memgema di lorong kantin, menarik berbagai atensi dari penghuninya.
Terlihat tidak peduli dengan berbagai tatapn yang di layangkan orang-orang padanya haechan justru cuek mendekatkan diri pada kelompoknya. berbanding balik dengan teman-tanya yang berusaha menghidari haechan. Malu gaes.
"Mark, kandangin aja tu beruang" bisik renjun yang ada di sebelah mark
Plakk
"Enak aja lo jun gw mau di kurung tar yang bayarin lo makan sapa hah?" Muka songong hechan.
"Berita hot apaan cepetan dah" jaemin menegahi, kepo juga tuh dia
"Gak jadi na gw laper" haechan duduk di sebelah mark sambil di suapin sama mark tampa rasa bersalah.
PTELATAK!!!
Nah kan kesel tu jaemin punya besti kayak haechan untung kaya eh sayang.
"Ngomong gak lo udah bikin gw penasaran" lanjutnya mengabaikan teriakan nyaring bak siren khas haechan. Kesel tu jaemin udah effort-effort masanga telinga malah gak jadi, siapa yg punya temen gini!.
"Iya-iya sabar napa, mark kepala ku sakit huhu:(" Muka haechan melas bukanya belain mark malah ikut menertawakan penderitaanya.
"Gw tadi liat tante karin nampar si wony. Gilak harusnya gw rekam tu terus viralin mayan dapat endords trus kaya gw" crocos haechan dengan sekali tarikan nafas.
"Kamu gak perlu lakuin itu bebe, kamu punya aku" mark merekuh posesif pinggang ramping haechan sambil bercanda receh.
"Uwekkkk Besic" sindir jaemin. Menurutnya gombal mark terlalu besic not sley.
"Sirik aja lo upil jepang" haechan yang tak terima si ayang di katain. Ayang gak tuh yang gak punya ayang gpp gaes kayang aja.
"Apa lo upil cabe" jaemin ikut nyolot.
"Sejak kapan cabe punya upil!!" Jaemin gak maukalah tu dia ikut nyolot.
Para betina sangatlah ribut berbeda sekalian dengan para pawang mereka yang adem ayem sesekali bakalan nahan tangan pasangan masing- masing agar tidak melukai satu sama lain.
Walaupun bercanda percayalah segala tambokan, carakan mereka tidak sebercanda itu.
Baiklah gaes sampai sini dulu ya di atas cuma karakter karang"gan oky jangan di bawa perasaan soalnya dia suka yg lain buka kamu. Di bawa temenan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cuek Boy Frieds[NOMIN] [sedikit Revinsi Untuk Alur]
FanfictionJeno yang berandalan cuek di padukan dengan si ceria jaemin. "jeno buang rokoknya" Njm "ok, tapi ganti pakek bibir lo" Ljn Mau tau lebih lanjutnya? Baca aja jangan lupa vote ok. SELALU SEMANGAT Mulai:17-03-22 End: