hurt love

3.7K 240 7
                                    

"keluar!" nada  yang terdengar dingin sarat akan perintah, membuat semua penghuni perpustakaan neo meningalkan tempatnya.

Mark mode menyalah gunakan kekuasaan.

Mereka masih sadar diri untuk tidak macam -macam pada mark yang menjabat sebagai anak dari pemilik sekolahan tempat mereka menuntut ilmu.

"kecuali lo" mark menahan pergelangan haechan yang juga ingin meningalkan perpustakaan, mereka perlu bicara.

"ikut gw" menutup pintu perpus, menarik tangan haechan kasar menuju salah satu bangku baca yang tak terlihat dari sisi tv.

"mark! Lepas, g-gw mau k-kekelas" haecahn sudah berusaha untuk tidak gugup namun mark di hadapanya sangatlah menyeramkan.

"lo marah sama gw?" mark kalut dalam emosi, tampa sadar semakin mencengkram tangan haechan. Badanya besar mark megunci setiap pergerakan yang di lakukan haechan.

"hiks mark lepas" pecah sudah tangisan haechan, sebenarnya apa ia di mata mark.

"lee haechan! Kalo ada masalah ngomong!. gw bukam cenayang yang bisa baca pikiran lo"

Inilah seorang mark lee jika sedang emosi akan langsung melampiaskanya. Sangat tidak berguna berbicara jika dalam ke adaan emosi dan haechan sangat membenci itu

"m-mark ini lingkungan sekolah"

Haechan menahan bada mark yang berusaha semakin menghimpitnya, tidak ada ruang untuknya bergerak karena mark benar-benar menghimputnya di antara rak.

Posisi ini sangat menguntungkan karena mereka tak akan terekam cctv, kalo pun terekan masa bodo mark bisa menyabotasenya dengan ke dudukan ayahnya.

Sebelum ia berhasil menjalankan rencananya terdengar pintu perpustakaan yang di dobrak paksa.

"MARK LEE!, JAUHIN TEMAN GW BAJINGAN!" renjun menarik kera belakang mark hingga cowok canada itu terpental, sementara jaemin membawa haechan pergi untuk menenangkan haechan.

BUG!!

"ini buat lo yang gila! ,sinting!, bego!  mau ngelecehin temen gw"

Mark hanya diam saat renjun memukulnya. ia sadar dengan kesalahanya dan yang di hadapanya ini adalah submisiv. Renjun berlalu pergi setelah melayangkan satu pukulan tepat pada perut mark.

"sial" menjambak rambutnya frustasi, kenapa emosi dapat menguasainya?. Apa
haechan terluka?, Ais mark jadi ingin menemui beruang gembulnya dan meminta maaf mungkin juga tidak? Bukankah menenangkan diri untuk saat ini adalah yang utamam.

🐶🐰

"mau gw minta mark yang cerita atau lo?"
Renjun sudah bosan mendengar tangisan haechan, bukan bosan sih lebih tepatnya gak suka tau gak kalo ngelihat sahabat kita nangis tu renjun kek mau nyekek yang bikin sahabatnya nangis, tapi mau gimana lagi mungkin setelahnya ia yang akan di cekek haechan. Ingat ' Bucin emang beda '.

"hiks k-kemarin gw liat mark jalan sama cewek"

" positif tingking aja  mungkin itu temanya atau saudaranya " 

haechan terkekeh sebentar. " mana ada saudara atau temen yang peluka trus ciuman di hadapan banyak orang,

Lo inget kan jun kemarin selepas sekolah kita mampir ke perpustakaan kota, di sana gw liat mark sama temen perempuanya yang sama dia tadi di kantin.

Karena kita milih buku sampai malam kita lanjut  mampir  ke tempat makan buat makan malam, di sana gw liat mark pelukan trus nyium tu cewek"

Cerita di akhiri dengan tangisan haechan yang kembali pecah.

"na ambilin tas kita"

"ok, eh mau ngapain jun? Mau belajar di sini?" kadang renjun tu heran sama jaemin kok bisa jadi polos gini, jan sampek gara-gara kepolosan mendakak temenya di polodin sama jeno.

"bolos!. gak mungkin haechan belajar dengan ke adaan kacau begini"

Jaemin berlalu pergi mengambil tas ke dua sahabatnya dan juga tasnya ia juga mau membolos, alasanya sih biar keren aja trus ada yang di pamerinya ke jeno besok.

Beruntung kelas masih sepi.

♡Jenolee♡

Jeno nana lagi lakuin
hal keren loh

?

Nana bolos
dengan aestetic

Siapa yg ngajarin?

Gak ada. Giman
Keren kan😎

Mau di hukum?

Di hukum guru?

G gw

Hah?
read

Jaemin membulatkan matanya, apa magsudnya jeno?. Ck jika jeno yang bolos aja gak pernah jaemin hukum masak ia yang bolos sekali di hukim sih,sialan.

Jaemin mamasuki hpnya dalam saku kembali yang tak luput dari perhatain renjun.

"ayang marah y na"

Jaemim melirik renjun "iya gak punya ayang ya jun?"

"sial"




Hai hai hai yooi aeri kembali dengan segala ke angunan yang ada. Agun paan dah.
Keep selalu semangat jan nyerah. Kayak semangat jaemin yang selalu membara di atas pangung.GILIRAN YANG HOT,HOT AJA AERI NO1 bak pelajaran?BEUH NO1 DARI BELAKANG. ini caploknya kok gini sih dalah

My Cuek Boy Frieds[NOMIN] [sedikit Revinsi Untuk Alur]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang