Ceklek
"renjun pulang"
"eh ud- Gualin?, loh kok ada di sini" mama renjun mendekat pada gualin, memberikan pelukan hangatnya.
"hehehe iya ma ini anterin renjunnya" ya mama soalnya gualin udah deket pakek banget sama mamanya renjun.
Renjon melotot, hey apa mamanya tak tau jika gualin sudah datang sejak dua hari lalu?. Ais.
"mama gak nanyak sejak kapan dia di sini?" renjun menghentakam kakinya sambil menunjuk- nunjuk gualin.
Mama renjun melirik gualin dan anaknya , saat melihat gerakgerik sang calon menantu mama renjun menganguk mengerti.
"alin datengnya kapan?" tanya basa basi padahal udah tau kapan menantunya itu datang.
"dari dua hari lalu ma, untuk pulangnya besok siang"
Renjun yang lagi menun minuman yang di bawakan mamanya seketika berhenti, mengalihkan atensinya pada gualin.
"loh kok gak bilang?, is nyebelin" renjun menghentak-hentakan kakinya sebelum berjalan ke atas.
BLAM!
pintu kamar renjun tertutup dengan keras.
"kamu liat kan?, mama udah bilang jujur aja dari awal, bujuk sana" setelahnya mama renjun berlalu ke dapur mau lanjut buat makan malam sekalin makan malam ma menantunya.
Menghela nafas mungkin mama mertuanya benar, gualin berjalan ke arah kamar renjun. Tolong doakan ia agar rencananya berjalan lancar.
Tok tok tok
"aku masuk"
Tampa menunggu ijin sang pemilik kamar gualin membuka pintu kayi di hadapanya, terlihat renjun yang sedang mengulung dirinya di balik selimut.
Menghena nafas kembali saat melihat bahu sempit itu sedikit bergetar.
"ren, maaf " tanganya terulur namun di tepis oleh si manis.
"dengerin gw dulu" dengan paksa gualin membalik tubuh ramping itu, terlihat wajah memerah renjun, astaga mengemaskan, tangan gualin terangkat mencubit pipi tirus itu.
"is jan di cubit"
"kamu lucu deh"
"cepetan mau ngomong" gasnya bukan bukan masalah pipinya yang sakit tapi masalahnya ada pada jantungnya yang dagdigdugser.
"aku tu ke sini mau ngasih ini" gualin mengeluarkan kotak berwarna merah, membukanya terlihat ada dua cincin kembar di dalamnya.
"Huang renjun maaf, selama dua hari ini aku minta restu mama sama papa kamu buat lakuin ini, jadi huang renjun maukah kau menjadi pendamping ku?" gaulin berlutut meraih tangan renjun untuk di kecupnya.
"l-lin kita masih sekolah"
"aku tau, setelah lulus sekolah aku akan kembali. jadi tunangan?"
Renjun menganguk sebagai jawaban, gualin yang di teriman dengan senangnya mengangkat tubuh ramping di hapanya untuk ia bawa dalam pelukan panjang.
"trimakasi, trimakasi" ucapnya memeluk erat renjun di dekapanya.
Sesaat obsedian mereka bertemu, larut dalam tatapan penuh kasih masing-masing, mendekatkan wajah satu sama lain, sedikit lagi....
"ekhem"
Atensi ke duannya teralihkan terlihat mama dan papa renjun berdiri sambil bersedekap dada
"p-papa" terlihat renjun yang gugup.
"ada apa ini?" astaga renjun lupa jika ia baru saja di lamar?, entalah apa itu apa gualin sudah gila.
"i-inipa--" renjun yang gugup ingin menjawab mengkerutkan keningnya saat melihat papanya menahan tawa?.
"hahaha papa hanya bercanda, gualin gimana?" papa renjun mengancungkan jempol pada sang calon menatunya.
"papa tau?, jan bilang ini renjana kalin?" renjun merubah wajahnya menjadi datar, mama sama papanya dasar.
"sudah ayuk kita makan malam, gualin ayuk kita kita"
🐰🐶
Di lain sisi.
"jeno buang rokoknya " jaemin yang baru saja selesai memasak makan malam di apartemen jeno.
Masalah mereka Sudah selesai, meskipun dengan malas, jeno tetap menjelaskanya pada jaemin jika ia hanya di jebak, itu juga karena jaemin yang mengancam akan menangis sepanjang malam.
"no, kenapa kamu gak coba buat makan yang manis-manis aja jan gini, gak sehat buat kesehatan kamu"
seperti biasa jaemin akan mengomelin jeno jika ia melihat kekasihnya sedang nyembat.
"yang manis?" seringan jeno tampa jaemin sadari.
"hmm" menganguk lucu tampa menyadari bahaya di hadapanya.
"makan nana aja gimana?" belum sempat jaemin menganguk tubuhnya sudah di angkat bagaikan karung beras oleh dominan di hadapanya.
"HUEEE JENO TURUNI NANTI NANA JATUH"
Astaga lee jeno apa yang kau lakukan?.
HAPPY 10THN DEBUT EXO ANNIVERSARY 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
CONGRATULATIONS🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cuek Boy Frieds[NOMIN] [sedikit Revinsi Untuk Alur]
FanfictionJeno yang berandalan cuek di padukan dengan si ceria jaemin. "jeno buang rokoknya" Njm "ok, tapi ganti pakek bibir lo" Ljn Mau tau lebih lanjutnya? Baca aja jangan lupa vote ok. SELALU SEMANGAT Mulai:17-03-22 End: