early morning

2.5K 228 3
                                    

We woke up very early

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We woke up very early.

"Look at the sky! It is full of soft colors."

"I'm glad to greet this pretty morning with you."

***

Kamar masih gelap pas Resya ngebuka mata, ia menatap sekeliling ruangan dengan wajah mengantuk, sisi kiri ranjangnya diraba pelan, ada kehangatan yang masih nempel di sana, pertanda pemiliknya baru saja bangkit.

Lampu kamar yang dinyalakan ngebuat matanya menyipit, terlalu silau untuk ukuran dia yang belum pulih dari mimpi panjang.

"Pagi, Cha."

Echa, nama panggilan yang disematkan oleh pria itu untuknya, pria yang udah resmi jadi suaminya sejak sebulan silam.

"Hai, Kak. Pagi banget bangunnya?"

"Iya, tadi haus. Kamu juga kenapa udah bangun?"

"Nggak dipeluk soalnya."

Mark terkekeh lembut, ngelus ringan puncak kepala sang istri yang masih terbenam di antara deretan bantal.

"Mau bangun apa lanjut tidur, Cha?"

Perempuan itu mengulet sebentar sebelum akhirnya ngelempar selimut, turut bergabung dengan sang suami yang udah berdiri di depan jendela kamar mereka yang terletak di ketinggian sepuluh lantai.

"Langitnya masih gelap."

"Iya, kan baru jam lima, sayang."

Tangan yang ngelingkarin pinggangnya ngebuat Resya tersenyum lembut, punggungnya bertabrakan dengan dada bidang sang suami yang berdiri di belakangnya.

Pukul lima lewat empat puluh pagi waktu Kanada, Resya memekik kagum saat matahari mulai muncul di ufuk timur, polesan warna-warna lembutnya ngebuat langit kayak kanvas kosong yang sedang dikerjakan oleh pelukis paling luar biasa di alam ini.

"Cantik banget."

"Iya. Kayak kamu."

Ia berdecak, menyikut perut Mark yang terkekeh, satu kecupan singgah di pelipisnya, "Aku seneng bisa liat pemandangan cantik ini bareng kamu yang nggak kalah cantiknya."

"ALAH SIAH JANGAN GOMBAL, MASIH PAGI! Nanti aku diabetes!"

Mark cuma ketawa, gemes banget sama istrinya.

***

ale note:

ini tuh kumpulan flashfiction yang ditulis berdasarkan ilustrasi gambar dari buku love is karya mbak Puuung, bisa dicek di google atau pinterest, siapa tau mua rikues.

update kalo lagi pengen aja tapi kayaknya bakal sering soalnya ini singkat singkat aja, paling 200-400 words doang sih ya.

love isTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang