🐾1🐾

387 35 0
                                    

Saat (name) sudah tiduran di kamar dia tidak langsung tidur malah menonton anime sampai jam 12.

(Name) menguap karena di sudah ngantuk"ngantuk tapi nanggung dikit lagi selesai"ucap (name) menggosok matanya dan melanjutkan menonton nya.

Beberapa menit kemudian (name) ketiduran dengan handphone nya yang masih menyala.

in kenma position

Kenma bangun dan berubah menjadi manusia dia terbangun karena dia haus.

Kenma berjalan ke dapur dan mengambil minum setelah minum kenma ingin kembali tapi dia melihat pintu kamar (name) yang masih terbuka, dia mengintip sedikit dan melihat (name) meringkuk karena kedinginan.

Kenma yang melihat itu masuk kedalam dan mengambil selimut" dasar kau dari dulu tidak pernah berubah"gumam kenma sambil tersenyum kecil lalu dia ikut tidur di samping (name) sambil memeluknya.

Kenma yang melihat itu masuk kedalam dan mengambil selimut" dasar kau dari dulu tidak pernah berubah"gumam kenma sambil tersenyum kecil lalu dia ikut tidur di samping (name) sambil memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan paginya (name) terbangun, dia merasakan ada tangan yang memeluknya (name) melihat kesamping dan ternyata ada seorang pria dengan rambut puding memeluk dirinya.

"Aaaa!!!"(name) langsung berdiri dan terjatuh karena tersandung.

"Ka...ka...kau si...siapa!?"ucap (name) menatap kenma yang terbangun.

"Ke...kenapa kau memakai jaket ku dan celana jeans ku!?"tanya (name).

"Maaf aku mengambilnya di lemari baju mu terlalu kecil dan celana nya pendek"jawab kenma.

"He!!!! Jangan meledek tinggi ku ya!!!"ya (name) memang tidak terlalu tinggi tapi dia pintar.

"Sebentar kau siapa? Dan kenapa kepalamu ada telinga kucing apa itu bando?"tanya (name).

"Aku kucing yang kau pungut tadi dan aku kucing mu kenma yang hilang beberapa tahun yang lalu"jelas kenma.

Kenma hanya diam dia mencerna semua yang tadi kenma jelaskan.
Akhirnya (name) konek apa yang kenma jelas kan tadi.

"Hah!! Tidak mungkin mana ada hewan yang bisa berubah seperti itu dan kucing ku yang hilang waktu itu dia masih kecil sekitar 10 tahun umurnya dan kau seperti sudah umur 23 tahun tapi kenapa tampan"ucap (name) tapi saat bicara kalimat terakhir nya dia sedikit kecilkan suaranya.

Kenma menghela nafas pelan.

"Kalau kau tidak percaya lihat ini"kenma menunjukan luka sayatan di pergelangan tangan nya.

Sebelum kenma hilang dan masih di rawat oleh (name) kenma pernah terkena pisau karena saat (name) bermain dengan pisau tidak sengaja terkena kenma yang ikut bermain dengan (name) dan ternyata masih membekas sampai sekarang.

"Dan lihat kalung ini" kenma menunjukan kalung yang bertuliskan nama kenma dengan (name) yang di berikan oleh (name) dan memangnya di leher kenma saat menjadi kucing.

(Name) yang melihat itu terdiam dia masih ingat saat dia tidak sengaja melukai kucingnya dan saat dia memberi kalung dengan nama ku ingat yaitu kenma dan nama dirinya.

"Kok...kok bi...bisa!?"

"Ya bisalah"

"Gimana ceritanya?"

"Panjang mandi aja dulu nanti ku ceritain"

"Ba...baiklah"lalu (name) keluar kamar dan menuju ke kamar mandi.

Setelah mandi (name) ke kamar menemui kenma yang ternyata sedang bermain game di laptop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mandi (name) ke kamar menemui kenma yang ternyata sedang bermain game di laptop.

"Jadi gimana ceritanya?"

Kenma menoleh dan mematikan laptop (name) dan mulai bercerita.

"Jadi sebenernya dulu waktu aku masih kecil saat sedang latihan voli dengan teman ku yang namanya kuroo"

"Sebentar kuroo, kuroo itu anak voli SMA Nekoma yang punya rambut melawan gravitasi dan muka jamet?"

"Iya itu kau tau dari mana?"

"Aku dulu sekolah di nekoma dan kata kuroo dia punya teman kecil tapi teman kecil berubah tapi aku gak tau berubah apa yang di maksudnya"

"Ohh, oke aku lanjut dan pas istirahat Disana aku sangat lelah akhirnya beli minum di kedai dekat lapangan tapi penjualnya berlagak aneh tapi aku tidak peduli dan akhirnya meminum nay beberapa menit setelah meminumnya aku berubah jadi siluman kucing dan kuroo yang tau dia pertamanya kaget tapi setelah itu dia bisa memahaminya dia mengantar ku pulang saat orang tua ku tau mereka hanya kaget tapi dia tetap merawat ku tapi tiba tiba aku di ambil seseorang dan di tinggalkan begitu saja di pinggir jalan aku di sana kelaparan karena tidak makan berhari hari saat aku tengah tertidur lemas ada anak kecil yang menghampiriku dan membawa ku pulang ternyata itu kau"jelas kenma.

"Terus kenapa kau bisa hilang lagi"

"Waktu itu aku sedang bermain di halaman rumah karena bosan menunggu mu pulang sekolah aku melihat kupu kupu karena insting kucing ku jadi aku mengejar nya dan tersesat"

"Ooh jadi gitu tapi siapa yang menculik muda mu dan menaruh ku begitu saja di jalan?"

"Entahlah" jawab kenma lalu bermain lagi di laptop (name).

See you next chapter

Kia : maaf ya kia dah lama gak up cerita ini soalnya lagi sibuk hehe.

Kia : yaudah gitu doang bye bye


🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang