Hai Rin kembali
Pagi ini (name) bagun sangat pagi jika ditanya kenapa, sebenarnya (name) tidak tidur tapi alasan nya kali ini bukan karna menonton anime tapi karna skripsi kuliah nya, iya (name) sebentar lagi akan lulus S1 nya.
(Name) masuk jurusan kedokteran lebih tepat nya jurusan kedokteran spesialis penyakit dalam atau di sebut internis.
(Name) mempunyai dua cita cita dan 1 telah terwujud yaitu menjadi penulis novel terkenal. (Name) sudah menerbitkan lebih dari 10 buku dan novel nya sudah di ekspor keluar negri makanya dari itu dia bisa kuliah kedokteran yang biaya bisa dibilang mahal, selain dari penghasilan menjadi novelis dia juga sering di kirimin uang oleh ibunya.
••••••••
Kenma memasuki kamar (name) dengan wujud kucing, lalu dia duduk di pangkuan (name) dan tertidur.
(Name) yang melihat hanya diam tidak membangunkannya karna kasihan padahal (name) sendiri sudah 5 hari tidak tidur dengan nyenyak karna isi kepala nya di penuhi dengan skripsi nya. Kenma juga sudah memberi tahu (name) untuk istirahat tapi (name) hanya menjawab "iya" Dan dia tentu tidak melakukan nya.
Jam 06.30
(Name) berhenti sebentar dari laptop nya untuk istirahat dan menyiapkan sarapan pagi.
(Name) berjalan ke dapur dengan tubuh lemas dan kantung mata yang menghitam. Kenma yang sedang memainkan nitendo nya yang baru (name) belikan untuk nya, kenma yang melihatnya kasihan, karna skripsi nya, (name) tidak bisa tidur nyenyak.
Sebenarnya (name) bisa saja untuk istirahat cukup namun (name) ingin mendapat nilai yang bagus makanya dari itu dia sangat sangat bekerja keras, cita cita nya jadi dokter sebentar lagi tercapai jadi dia tidak akan menyia nyiakan kesempatan nya.
Kenma menyusul (name) ke dapur, saat melihat (name) kenma langsung menahan tangan (name).
"Tidak usah memasak aku saja yang memasak sebaiknya kau istirahat di depan" Ucap kenma.
"Eh? Tapi nanti merepotkan mu" Balas (name), dia takut mengganggu kenma yang tadi sedang sibuk memainkan game di nitendo nya.
"Tidak!" Jawab kenma tegas, dia benar benar kasihan dengan (name).
"Baiklah" Jawab (name) pasrah lalu duduk di sofa sambil mengambil remote TV dan kenma menaruh nitendonya lalu berjalan menuju dapur.
*****
30 menit (name) menunggu hingga akhirnya kenma kembali ke ruang TV untuk bilang ke (name) kalau makanan nya sudah jadi.
"(Name) makanan nya sudah jadi" Ucap kenma dan di jawab anggukan oleh (name).
Mereka berjalan berdampingan ke dapur.Setelah sampai meja makan, (name) melihat sup miso, onigiri, sudah tersaji di depan nya.
"Wahh sepertinya enak" Ucap (name) dengan mata berbinar. Kenma hanya tersenyum.
Lalu mereka berdua duduk di meja makan berdampingan.
(Name) mengambil 1 onigiri dan semangkok sup miso nya lalu mencicipi nya.
"Mmm enak, lebih enak dari yang waktu itu" Puji (name), jujur masakan kenma yang sekarang lebih enak.
Kenma tersenyum kecil"terimakasih sepertinya hasil belajar memasak ku lewat online tidak sia sia"
(Name) yang mendengar ucapan kenma memasang muka bingung, kapan kenma belajar memasak?.
"Eh kapan kenma belajar memasak nya?" Tanya (name).
"Sudah dari seminggu yang lalu saat kau memberikan handphone aku mulai mencoba belajar memasak" Ucap kenma lalu di angguki oleh (name).
*****
Setelah selesai makan (name) yang membersihkan piring, sebenarnya kenma sudah bilang kalau dia saja yang membereskan nya tapi (name) tidak enak karena kenma sudah memaksakan nya makanan.
Dan setelah selesai membersihkan piring, gelas, (name) segera membuat kopi untuk nanti dia bergadang melanjutkan skripsi nya.
*****
(Name) berjalan ke kamar sambil membawa segelas kopi, saat sampai depan pintu kamar dan membuka nya (name) terkejut melihat kenma yang sudah duduk di kasur nya sambil memainkan nitendonya.
Saat kenma melihat (name) berjalan ke arah laptop nya, kenma menaruh nitendonya lalu berjalan ke arah (name).
"Jangan terlalu malam tidur nya seperti kemarin kemarin nanti sakit" Ucap kenma lalu berubah menjadi kucing dan melompat ke pangkuan (name).
(Name) yang mendengar itu tersenyum lalu mengelus kenma dengan wujud kucing yang tertidur di pangkuannya.
Konnichiwa minna san.
Sorry ya Rin baru update soalnya waktu itu Wattpad Rin harus login ulang dan pas Rin coba gak bisa mulu dan baru ke login ulang sekarang maaf yaa hehe:>.
Kamis, 25-agustus-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔
Romance"aaa kucing ini sangat lucu ku bawa pulang deh"~(name) author cuman pinjem karakter. cerita ini bikinan author sendiri tidak mencetak dari mana pun jadi jika ada judul atau apapun itu yang sama itu adalah ketidak sengaja an. Ada beberapa tambahan ka...