Express feelings
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
Author note :Konnichiwa minna, apa kabar? Btw selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya yaa.
Di chap ini Rin bikin skip time karena alasan tertentu and chap nya sedikit panjang karena spesial chap jadii Happy Reading.🐈
Pagi itu udara terasa sejuk dengan kicau merdu dari burung burung melengkapi indahnya pagi di hari minggu.
Dan di pagi itu pula (Name) sedang bersiap siap untuk kelulusan nya, iya (Name) akhirnya lulus setelah melewati skripsi yang membuat kepalanya panas.
"Kenma kau yakin ingin ikut melihat kelulusan ku?" Ujar (Name) sambil melihat ke arah Kenma yang sedang bersiap menggunakan jas hitam lengkap dengan dasi merah.
"Tentu saja" Jawab Kenma sambil menghampiri (Name) yang sibuk membawa beberapa make up.
(Name) memang sudah Make up di tempat Mua tadi namun karena takut make up nya luntur jadi setelah make up di Mua dia kembali ke rumah untuk mengambil beberapa alat make up nya.
(Name) menghela nafas, akhirnya alat make up yang ia butuhkan ketemu.
"Baiklah tapi aku duluan ya takut telat, nanti kamu menyusul dengan memesan taxi saja ya" Ucap (Name) dan di balas anggukan oleh Kenma.
"Baiklah, sayonara Kenma kita ketemu lagi di kampus ku!" Lanjut (Name) lalu keluar dari rumah nya.
>>>
Skip setelah kelulusan (Name)
(Name) kini sedang berada di halaman kampus nya, alasan (Name) berada di sana, dia ingin berfoto foto dengan teman sekampus nya.
(Name) sangat bahagia sekarang, cita cita nya menjadi seorang dokter akan terwujud dan dia juga sangat senang karena (Name) mendapatkan nilai tertinggi dari mahasiswa dan mahasiswi lainya, tapi disisi lain (Name) juga sedih karena ia akan berpisah dengan teman teman nya terutama yachi.
Dan ada sedikit perasaan kecewa, yaa (Name) kecewa karena Kenma ternyata tak datang ke acara kelulusan nya padahal ia sangat berharap kalau Kenma akan datang.Saat sedang asik berfoto dengan teman nya, (Name) di kejutkan dengan kedatangan Kenma dengan jas yang tadi pagi (Name) lihat.
"Maaf (Name) aku telat, tadi ada sedikit urusan" Ujar Kenma, dan perkataan Kenma itu membuat (Name) bingung, tentu saja bingung mengapa bisa Kenma menjadi ada urusan? Kenma saja tak bersekolah.
"Hm tak apa" Jawab (Name) dengan senyum manis nya.
Akhirnya rasa kecewa (Name) sudah tak ada karena Kenma ternyata datang, walaupun telat.
"(Name) apa kau masih lama berfoto dengan teman mu?" Ucap Kenma.
"Tidak ini sudah mau pulang aku akan mengganti baju ku dulu" Jawab (Name) sambil bersiap siap menuju toilet kampus untuk mengganti baju.
"Tidak usah! Jangan dulu di ganti" Jawab Kenma cepat setelah mendengar perkataan (Name).
"Eh? Kenapa?" (Name) semakin bingung dengan Kenma.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔
Romance"aaa kucing ini sangat lucu ku bawa pulang deh"~(name) author cuman pinjem karakter. cerita ini bikinan author sendiri tidak mencetak dari mana pun jadi jika ada judul atau apapun itu yang sama itu adalah ketidak sengaja an. Ada beberapa tambahan ka...