Saat pagi hari (name) merasakan tangan seseorang melingkar di pinggang nya, tentu saja (name) takut dan panik, karena dia di rumah hanya dengan kenma lalu siapa yang memeluknya?.
Saat (name) membuka matanya dia melihat Kenma yang sedang memeluknya.
"Ternyata kenma" Monolog (name)."Tunggu Kenma? KENMA!? " Ia baru sadar jika itu kenma kucing nya yang bisa menjadi manusia. Sekarang wajah (name) sudah merona, sangat merona. (Name) refleks berpindah tempat, namun karena pelukan kenma yang erat jadi ia agak susah.
Karena pergerakan (name) yang cukup kasar saat berpindah membuat Kenma terbangun.
Saat kenma membuka matanya dia tersadar bahwa dia memeluk (name). Kenma langsung melepas pelukan nya dan wajah nya pun merona.
"Go-gomenasai" Ucap Kenma sambil berusaha menutupi wajahnya yang merona.
"I-iya tidak apa" Jawab (name) yang gugup.
"Aku tidak sengaja memeluk mu, walaupun itu nyaman" Ucap Kenma yang memelan kan suara nya di bagian akhir hingga tak terdengar oleh (name).
"Iya tidak apa apa" Jawab (name) sekali lagi.
"Pelukan kenma hangat dan nyaman" Batin (name).
"Yasudah aku akan masak dulu" Lanjut (name) dan di angguki oleh Kenma.
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Setelah (name) dan Kenma selesai makan, (name) langsung beres beres rumah, ia beres beres rumah agak terburu buru karena (name) baru ingat kalau dia ada janji dengan teman kuliah sekaligus teman sma nya, yaitu yachi untuk berjalan jalan di mall.
"Kenma, mau ikut?" Tanya (Name) kepada Kenma dengan wujud kucing nya.
Kenma yang mendengar itu langsung melompat ke tempat tas khusus Kucing.
(Name) yang melihat itu tersenyum, lalu segera menggendong tas khusus kucing itu dan membawa tas dirinya sendiri.
>>>
Sesampainya di salah satu mall di Tokyo. (Name) dan yachi segera mengelilingi mall untuk mencari beberapa baju, dan peralatan untuk kucing.
Saat sedang ditoko khusus peralatan kucing (Name) dan yachi melihat seseorang yang mereka berdua sangat kenali.
"Kak (Name) bukan nya itu kak yaku?" Sahut yachi yang di angguki oleh (Name).
"Iya seperti nya itu yaku" Jawab (Name).
Kenma yang mendengar pembicaraan dua perempuan itu tentu saja membuat mood nya turun.
"Tch laki laki pengganggu itu lagi" Batin Kenma.
Setelah beberapa saat mereka melihat yaku ternyata yaku pun melihat mereka berdua akhirnya yaku memutus kan untuk menyapa 2 adik kelas nya.
Yachi ialah adik kelas (Name) mereka berdua sekolah di sekolah yang sama saat sma dan semenjak itulah mereka berdua dekat dan menjadi sahabat hingga kuliah. Yachi menyukai seorang kakak kelas yang bernama yaku. Yachi sudah menyukai yaku dari yachi masuk sekolah itu, namun rasa cinta yachi bertepuk sebelah tangan karena yaku menyukai (Name).
"Konnichiwa (Name) chan dan Yachi chan" Sapa Yaku. (Name) dan Yachi merasa terpanggil akhirnya mereka menoleh kan kepalanya pada asal suara.
"Ah kak yaku apa kabar?" Jawab Yachi duluan, (Name) yang melihat itu tersenyum.
"Baik Yachi Chan bagaimana dengan mu sendiri?" Jawab Yaku membuat Yachi merona.
"Aku baik" Jawab Yachi dengan pipinya yang merona.
"Kalau (Name)?" Lanjut Yachi yang memindahkan arah mata nya ke (Name).
"Aku juga baik, bukan kah kemarin kita bertemu, tentu saja kau pasti tau keadaan ku kan?" Jawab (Name). Yachi yang mendengar kalau (Name) dan Yaku habis bertemu tentu saja ia cemburu.
Yaku yang mendengar jawaban (Name) hanya tertawa canggung.
Drrrtt Drrt
Suara telfon Yaku berdering jadi Yaku meminta izin untuk mengangkat telfon itu dan di jawab "iya" Oleh kedua perempuan itu.
******
Setelah telfon berakhir, Yaku langsung kembali menghampiri dua perempuan itu yang masih memilih beberapa peralatan kucing.
"(Name) chan, yachi chan, aku pulang duluan ya adik ku meminta untuk menemaninya ke toko buku" Ujar Yaku yang tentu saja di izin kan oleh (Name) dan Yachi.
"(Name) besok temui aku di taman xxx sendiri jam setelah mata kuliah mu berakhir, tidak boleh bawa siapapun termasuk kucing mu itu" Lanjut Yaku.
"Eh? Baiklah" Jawab (Name) yang sedikit bingung, karena tumben sekali kakak kelas nya ini mengajak (Name) pergi ke sebuah taman dan sendirian pula.
Setelah mendengar jawab (Name) Yaku langsung pergi meninggal kan 2 orang itu, ah tidak maksud ku 3 orang karena kenma juga kan?.
Pov Yachi
"Kenapa kak Yaku hanya mengajak kak (Name) saja? Terus sendirian pula"batinku.
Dan kak (Name) kenapa setuju, dia kan tahu kalau aku menyukai kak Yaku, harusnya ia menolak tawaran kak Yaku.
Benar benar mencurigakan. Besok aku akan diam diam mengikuti mereka berdua.
Yachi Pov End
Kenma yang mendengar perbincangan tadi, khususnya saat (Name) diajak oleh Yaku kesebuah taman, perasaan aneh yang bernama cemburu itu muncul.
"Besok aku akan meminta paksa (name) agar aku bisa ikut" Batin Kenma yang masih menjadi wujud kucing.
Konnichiwa minna!!
Sorry Rin baru up soalnya pusing buat persiapan ujian, maaf yaaa.Terus kalo ada typo kalian bisa tandain dan sorry kalo ceritanya gak nyambung, Rin soalnya lagi gak enak badan cuman karena inget ff ini belum di lanjut jadi Rin paksa up aja hehe.
Kalian sehat sehat yaa, yang mau ujian juga gambatte.Yaudah segitu dulu yaa sayonara minnaa.
Senin, 30-01-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔
Romance"aaa kucing ini sangat lucu ku bawa pulang deh"~(name) author cuman pinjem karakter. cerita ini bikinan author sendiri tidak mencetak dari mana pun jadi jika ada judul atau apapun itu yang sama itu adalah ketidak sengaja an. Ada beberapa tambahan ka...