🐾5🐾

144 11 0
                                    

Jam menunjukan pukul 05.30 dan (name) sudah terbangun, ah maksud ku (name) masih mengerjakan skripsi nya.

Iya, lagi lagi (name) tidak tidur dan kantung mata nya bertambah terlihat.

Dan kenma masih tertidur di tempat tidur (name) dengan pulas.

(Name) melihat ke arah jam lalu bergegas untuk mandi karena dia ada jadwal kuliah pagi jadi dia harus segera siap siap.

******

Setelah (name) mandi dia menggunakan blouse berwarna coklat dan tas selempang berukuran sedang.

(Name) sengaja tidak menggunakan tas yang besar karena jam kuliah paginya kali ini tidak sibuk jadi dia hanya membawa barang barang kecil dan laptop saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Name) sengaja tidak menggunakan tas yang besar karena jam kuliah paginya kali ini tidak sibuk jadi dia hanya membawa barang barang kecil dan laptop saja.

Setelah beres beres dan jam sudah menunjukan pukul 06.00 dia segera bergegas menulis note kecil takut takut kenma bangun dan akan mencari dia, sarapan, bersih bersih rumah sudah ia lakukan tadi.

Lalu setelah menaruh note kecil itu di meja makan dia segera memesan taxi online.

******

Sesampainya di kampus (name) langsung berjalan ke kelas nya yang berada di lantai 2 saat berjalan di lorong dia menemui salah satu kakak kelas nya saat SMA yaitu yaku Morisuke.

"Kak yaku?" Tanya (name) saat berpapasan, sang empu yang terpanggil langsung menatap (name).

"Eh (name)? Sedang apa kau disini?" Tanya yaku.

"Aku kuliah disini" Balas (name) dengan senyum manisnya.

Yaku melihat senyum (name) yang manis melebihi manis nya gula wajah nya langsung memerah semerah tomat.

"(Name) kau bertambah cantik" batin yaku.

Jadi yaku itu pernah suka dengan (name) saat SMA dan dia sudah memberitahu perasaan nya kepada (name), namun (name) yang memang tidak memiliki perasaan dengan yaku jadi dia menolaknya secara halus dan kejadian saat yaku mengutarakan perasaan nya itu mereka anggap tidak pernah terjadi tapi yaku tetap menyukai (name) padahal dia sudah berusaha melupakan (name) tapi tetap tak bisa.

"Oh" Jawab yaku singkat.

"Oh ya kak yaku ngapain di sini?" Tanya (name).

"Aku mengantarkan uang nya Lev, dia tadi berangkat nya buru buru jadi dia menelfon ku untuk mengambil uang nya yang tertinggal di kosan nya" Jawab yaku lalu di balas anggukan oleh (name).

"Eh, boleh minta nomor mu gak?" Ucap yaku. Saat (name) lulus SMA dia mengganti HP baru karna HP lamanya sudah rusak jadi otomatis dia harus membeli nomor baru dan (name) lupa untuk menyimpan nomor yaku jadi mereka berdua lost contact.

"Boleh" Jawab (name) singkat lalu memberikan secarik kertas kecil yang berisi nomor telephone.

"Makasih" Jawab yaku sambil tersenyum dan (name) membalas dengan anggukan dan senyum manis nya.

🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang