🐾3🐾

219 21 2
                                    

Pagi nya (name) masih tertidur nyenyak di kasur empuknya karna tdi malam tidak tidur sama sekali, (name) baru tidur jam lima pagi.

Kenma mengintip dari balik pintu dan melihat (name) masih tertidur nyenyak akhirnya dia memutuskan untuk dia yang masak saja karna dia melihat (name) masih tertidur.

"Entahlah masak kan ku ini akan enak atau enggak" Gumam kenma, jujur kenma itu tidak pintar memasak terakhir kenma memasak saat dia di tinggal (name) dan masak kan nya terlalu asin.

20 menit kemudian.

"Akhirnya selesai" Ucap kenma sambil menaruh Sup miso dan nasi yang sudah di pindah kan ke mangkuk kecil.

Kenma berjalan ke kamar (name) dia berniat membangunkannya tapi ternyata (name) sudah bangun duluan.

"Kau sudah bangun?" Tanya kenma basa basi.

"Iya, sebentar sepertinya ada yang ku lupa" Jawab (name) sambil memikirkan apa yang dia tinggal.

"OH IYA MASAK" teriak (name) yang baru sadar.

"Ti-tidak usah aku sudah masak" Jawab kenma.

"Ohh terimakasih"-(name)

"Hm" Ucap kenma sambil menganggukan kepalanya.

"Tunggu sebentar kau..... Memang bisa memasak?"-(name). Dia sedikit meragukan kenma.

" Bi-bisa sedikit"kenma sedikit gugup karna takut masakannya tidak enak.

"Baiklah ayo makan" Lalu (name) segera berjalan ke arah dapur karna dia sudah tidak sabar mencicipi masakan kenma.

Dan kenma menyusul (name) dari belakang.

Setelah sampai meja makan (name) segera duduk dan melihat apa yang di masak kenma"wah... Sup miso"ucap (name) dengan mata berbinar.

"Nanti kalo gak enak buang aja" kenma yang sedikit ragu dengan masuk kan nya.

"Iyaa" Lalu (name) mengambil sumpit yang sudah kenma taruh"selamat makan"

(Name) segera mencoba sup miso buatan kenma.

"Mm lumayan enak" Ucap (name) bersemangat.

"Be-benar?" Kenma memastikan kalimat (name) yang bilang masak kan nya lumayan enak.

"Iya lah ya kali aku bohong, oh iya kamu juga makan"

Lalu kenma duduk di kursi depan (name) lalu mulai makan sup miso yang tadi ia buat.

"Tidak buruk" Gumam kenma.

Setelah makan (name) segera beberes rumah dan kenma kembali menjadi wujud kucing lalu tidur di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan (name) segera beberes rumah dan kenma kembali menjadi wujud kucing lalu tidur di sofa.

********

"Tunggu aku tidak ada tugas kan?" Tanya (name) pada dirinya sendiri lalu bergegas mengecek apa ada tugas kuliah.

"Hah untung tidak ada bagus lah" Ucap (name) lalu dia berjalan menuju ruang TV untuk menemui kenma sekalian dia menonton TV.

Saat melihat kenma yang sudah menjadi kucing lagi dan tertidur nyenyak di sofa (name) kasihan dia tidak ingin membangunkannya lagian juga wajah kucing nya itu imut sayang jika di bangun kan.

"Aaa kawaii" Batin (name).

(Name) kembali ke kamar untuk mengambil handphone nya yang sedang dia cas dari tadi malam.

(Name) terkejut karna batre handphone nya masih nol persen padahal kabel charger nya nyambung saat melihat lagi ternyata kepala charger nya tidak tercolok.

"Aaa kenapa seperti ini nasib ku!!! " Geram (name).

"Padahal niat nya mau lanjut nonton anime " Batin (name) kesal, iya lah kesal pasti padahal dia sudah ngecas dari tadi malam agar pagi nya full batre eh malah tidak nge cas itu sangat pasti sangat menyebalkan.

Karna itu (name) nge charger ulang handphone nya dan dia memutuskan untuk menonton TV saja sambil memakan cemilan.

******

Setelah 1 jam (name) hanya menonton TV akhirnya dia merasa bosan karna tidak ada film yang menyenangkan.

Lalu (name) mematikan TV nya lalu mulai berfikir hal hal random, tiba tiba (name) terfikir sesuatu yang dari beberapa hari lalu setelah dia tau kalo kucingnya itu adalah setengah manusia.

Dan yang difikir (name) adalah bagaimana cara mengembalikan kenma menjadi manusia seutuhnya lagi.

"Apa nanti ku tanya kenma saja ya?" Batin (name).

Beberapa menit setelah itu kenma terbangun dan melihat (name) yang sedang termenung seperti memikirkan sesuatu.

Kenma akhirnya berubah menjadi manusia dan mulai bertanya.

"(Name) kau kenpa? Seperti memikirkan sesuatu" Tanya kenma.

(Name) yang masih termenung kaget karna tiba tiba ada suara yang mengganggu dia yang sedang berfikir hal random.

"Eh kenma, tadi aku hanya berfikir hal random saja, oh iya ada sesuatu yang ingin  ku tanya kan"

"Tanya apa?" Jawab kenma.

"Bagaimana cara mu balik lagi jadi manusia seutuhnya?" Tanya (name) langsung yo the point.

"Mm setau ku dari kuro caranya itu menemukan cinta sejati" Kata kenma menjawab pertanyaan (name).

"Ohh memang kau tidak ada niat tan cari cinta sejati itu?" Tanya (name) lagi.

"Ada sih"

"Terus kenapa tidak mencari nya mungkin saja cinta itu ada di dekat mu"

"Iya sudah ku coba tapi belum ada yang pas" Jawab kenma, sebenernya kenma juga masih bingung kenapa harus cinta sejati untuk merubah dirinya menjadi manusia seutuhnya.

See you next chapter

Gomen minna baru up hehe lagi banyak urusan.

Jumaat, 24-juni-2022



🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang