Author note : chap ini bakal ngejelasin ibunya (Name), ibunya Kenma sama Kuroo bisa dateng bareng ke tempat (Name) di lamar [pantai].
🐈
Pagi itu setelah (Name) pergi ke kampusnya, Kenma segera menelphone teman dekatnya yaitu Kuroo untuk menghantarkan mobilnya.
Jika kalian bertanya dari mana Kenma mendapatkan ponsel, dia mendapatkan nya dari (Name). (Name) mempunyai dua ponsel tapi karena (Name) tak terlalu membutuhkan dua ponsel jadi dia memberikan satu untuk Kenma.
Kenma masih ingat nomor ponsel Kuroo tapi dia tidak tahu apakah Kuroo mengganti nomor ponsel nya atau tidak. Kenma mencoba menghubungi nomor Kuroo dan untungnya masih aktif.
Chat
"Kuroo"
"Maaf dengan siapa ya?"
"Aku Kozume Kenma"
"Kenma!? Tunggu apa ini benar kamu?"
"Iya, aku ingin berbicara di telphone, apa bisa?"
"Bisa!"
Setelah perbincangan singkat di chat itu, Kenma dan Kuroo pun melanjutkan perbincangan di telphone.
Kenma juga memberitahu tentang (Name), tentang selama ini dia dimana, dan lain sebagai nya, Kenma juga bercerita tentang perasaan nya terhadap (Name).
Kenma memberitahu Kuroo bahwa ia akan melamar (Name) hari itu dan dia meminta tolong kepada Kuroo untuk memberitahu ibu nya, kalo soal ibu (Name), Kenma sudah memberitahunya. Entah apa yang Kenma bicarakan dengan ibu (name) tapi yang pasti itu membuat ibu (name) menjadi yakin dengan Kenma.
***
Kenma sengaja datang terlambat karena dia ingin langsung membawa (name) ke pantai itu. ibu (Name) dan ibu nya Kenma juga sudah saling berbicara melalu chat jadi mereka bisa di hilang menjadi akrab.
Setelah semua rencana Kenma beres dia segera datang ke kampus (Name) dan membawa kabur, ralat maksudnya membawa (Name) ke pantai tersebut.
Kenma memilih tempat lamaran di pantai karena sekalian untuk photo prewedding.
Kuroo, ibu (Name) dan ibu Kenma datang tepat setelah Kenma memasang cincin.
Setelah itu Kenma segera mengajak (Name) untuk photo prewedding. Kenma telah menelphone photographer handal jadi dia menjamin bahwa photo nya akan bagus walaupun (Name) menggunakan baju toga, dan Kenma menggunakan setelan jas.
TBC
Sorry ya pendek soalnya lagi sibuk di Rl nanti author usahain bakal panjangin part nya di panjangin.
Sorry juga kalo ada typo or alur nya gaje.See you all
Makasih yang udah vote and komen (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
🐾My neko boy 🐾[kenma×Reader] TAMAT✔
Roman d'amour"aaa kucing ini sangat lucu ku bawa pulang deh"~(name) author cuman pinjem karakter. cerita ini bikinan author sendiri tidak mencetak dari mana pun jadi jika ada judul atau apapun itu yang sama itu adalah ketidak sengaja an. Ada beberapa tambahan ka...