10

153 7 0
                                    

Setelah mendengar itu jungkook hanya diam dia tidak mau membalas pertanyaan jennie itu.

Jennie yang melihat jungkook hanya diam dan bertambah kesal jennie langsung keluar dari kelas tersebut niatnya ingin mencari jimin.

Jungkook melihat jennie keluar dari kelas dengan wajah kesal.



TAEHYUNG POV

Aku yang baru membuang air kecil dari tandas langsung keluar ingin menuju ke kelas. Saat aku keluar aku melihat jennie yang sedang berjalan dengan wajahnya yang terlihat kesal dan khawatir.kerana aku penasaran aku langsung mengikutinya dari belakang perlahan-lahan.

Aku melihat jennie yang menuju ke perpustakaan dan terdapat seorang pria sedang berdiri di hadapan pintu perpustakaan.

Jennie mendekati pria tersebut dan berkata.

Jennie:jimin!

Pria yang berdiri itu langsung menoleh ingin melihat siapa yang memanggil nya dan itu adalah jennie.

Jimin tersenyum manis ke arah jennie yang mendekati nya dengan wajah kesal dan Khawatir.

Jimin:kenapa Jen?

Jennie hanya diam dia menatap wajah yang bernama jimin itu.

Jennie melihat pipi jimin yang agak lebam langsung berkata.

Jennie:pipi ku kenapa?

Mendengar itu jimin langsung berkata.

Jimin:tidak apa-apa

Jennie langsung memegang pipi jimin.

Jimin hanya diam menatap jennie yang memegang pipinya seperti itu sepertinya dia sangat Khawatir.

Aku yang melihat jennie memegang pipi pria itu agak kaget dan kesal kerana jennie kelihatan perhatian terhadap pria yang bernama jimin.

Sepertinya dia murid baru.

Batin taehyung

Aku memutuskan untuk pulang ke kelas malas ingin melihat adegan yang bikin ya kesal.



END TAEHYUNG POV



JENNIE POV

Aku pun melepaskan tanganku dari pipi jimin dan hanya diam.

Jimin yang melihat ku diam langsung berkata.

Jimin:kenapa Jen?

Jennie masih diam.

Jimin pun mendiamkan dirinya kerana jennie hanya diam.

Jennie:masuk ke kelas yuk!

Jimin yang mendengar jennie ingin masuk kelas langsung mengangguk.

Mereka pun berjalan ingin ke kelas.

Mereka memasuki kelas dengan bergandengan tangan seperti sepasang kekasih sebenarnya jennie ingin melepaskan genggaman tangan jimin tetapi jimin menguatkan genggaman mereka jennie hanya pasrah dengan kelakuan jimin itu.

Jungkook dan taehyung hanya melihat mereka wajah jungkook sedikit memerah kerana marah dan cemburu yang membara di dalam hatinya. Taehyung? Dia hanya diam tetapi hatinya sakit kerana melihat jennie dan jimin yang berpengangan tangan.

Jennie pun mendudukan dirinya di tempatnya kerana bu guru akan masuk untuk belajar.


Next

WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang