But guru pun masuk dan mengajar mereka.
2 jam kemudian
Pelajaran telah selesai bu guru sudah keluar dan kini masa istirahat. semua pelajar-pelajar sudah keluar ingin ke kantin ada yang masih berada di kelas membaca buku ada yang mendengar lagu dan bermacam lagi.
Aku memutuskan untuk ke kantin tidak tahu kenapa perutku sepertinya minta untuk di isi sepertinya aku tidak akan ke perpustakaan.
Aku pun keluar berjalan ke kantin saat sedang berjalan aku melihat taehyung sedang berjalan sepertinya akan ke kantin juga pikir jennie.
Aku langsung mendekatkan diri ku kepada taehyung supaya bisa bareng ke kantin ya.aku berjalan di samping taehyung yang masih belum Sadar atas kehadiran aku.aku sesekali menahan tawa kerana taehyung tidak menyedari atas kedatangan ku.
Sekarang jennie berniat ingin mengejutkan taehyung kerana sepertinya taehyung tidak akan menyadarinya.jennie pun bersedia ingin mengejutkan taehyung tetapi sayangnya taehyung sudah mengetahui kehadiran jennie dan menatap jennie datar sambil membuka kaca matanya.
Jennie yang ingin mengerjakan taehyung sekarang malah dia yang terkejut dan dia pun diam kerana rencananya gagal.taehyung masih memandang jennie yang hanya diam sambil menghadapkan dirinya ke hadapan.
Taehyung langsung berlalu pergi begitu saja.
Kenapa dengan taehyung?
Itu pertanyaan yang ada di kepala jennie tidak selalunya taehyung bersikap seperti itu apa dia punya salah dengan taehyung?
TAEHYUNG POV
Aku sedang berjalan ingin ke kantin tetapi saat aku sedang berjalan aku menyadari bahwa jennie juga sedang berjalan di sampingnya.sepertinya jennie mengira bahawa dia tidak tahu tentang kehadiran nya jennie sedang bersedia ingin mengerjakan aku tetapi aku lebih dulu menoleh ke arahnya dan menatap datar sambil membuka kaca mata ku.
Jennie hanya diam terpaku dan mengalihkan badannya menghadap ke hadapan.aku hanya tersenyum miring dan berjalan mendahului jennie.sepertinya mengerjai nya sangat menyerukan.
Next~
Maaf gak bisa bikin panjang-panjang tapi besok ku usahain bikin panjang-panjang deh papai selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√
Romansataehyung seorang murid baru school of intelligence yang bersifat cupu telah bertemu dengan jennie seorang gadis yang sangat cantik dan baik.suatu hari taehyung ingin mengungkapkan perasaan nya kepada jennie tetapi seseorang telah menghalang taehyung...