Setelah jimin selesai makan aku dan jimin segera pulang.jimin menghantarkan ku pulang ke rumahku dan aku masuk dan merebahkan badan ku ke atas kasur empuk ku.
Ting~
Ponsel ku berbunyi tanda ada mesej masuk aku segera melihat ponsel ku dan ternyata ada Nomor tak dikenal memesej ku. tanpa berlama² aku langsung membuka mesej itu dan membalas mesej itu.
In message
Unknown:
HaloJennie:
Hai siapa ya?Jennie:dan dapet nomor ku dari mana?
Unknown:
Aku taehyungJennie:
Ooh taehyung dapet nomor ku dari mana?Taehyung:
Tidak perlu tahuJennie:
Yasudah
(Read)Aku langsung menutup ponsel ku dan memejamkan mata ku beberapa lama kemudian aku pun tertidur.
6:30 AM
Aku terbangun dari tidurku aku langsung melihat ke arah jam dan jam menunjukkan jam 6:30 pagi aku langsung bangun dan mencapai tuala ku untuk mandi.
15 menit
Aku keluar dari kamar mandi dan mengeringkan rambut ku.aku memakai seragam sekolah ku dan rok sekolah aku mengikat rambut ku dan memakai sedikit liptint supaya bibir ku tidak pucat.
Aku segera ke pintu hadapan dan memakai kasut sekolah. Setelah selesai memakai kasut sekolah,aku segera melangkahkan kaki ku untuk ke sekolah.
Saat aku dalam perjalanan ke sekolah sebuah kereta hitam mewah berhenti di tepat sampingku.aku pun menoleh ingin memastikan siapa itu saat aku melihat² seseorang dari dalam mobil itu keluar dan berjalan ke arah ku aku segera menjerit ketakutan
Jennie:AAAA!!!!!!
Aku menjerit sekuat mungkin berharap ada orang akan melihat aksi culik menculik ini.tetapi aku pelik kenapa orang itu tidak menyekup atau menarik aku ke dalam mobil seperti di dalam drama.
Aku perlahan-lahan membuka mata saat aku membuka mata aku terkejut Karna itu adalah jimin.
Jimin hanya diam memerhati aku yang menutup mata seperti dia ingin menculik jennie saja.
JIMIN POV
Aku keluar dari rumah ku untuk menaiki mobil dan kesekolah.
Saat dalam perjalanan aku melihat seorang gadis sedang berjalan seperti nya dia ingin kesekolah ku kerana baju seragam sekolahnya sama seperti ku.aku segera memberhentikan mobil ku untuk menumpang kan gadis itu.aku keluar dari mobil dan berjalan ke arah gadis itu.
Gadis itu tiba-tiba menjerit.
???:AAA!!!
Ternyata aku baru Sadar bahawa itu adalah jennie.kurasa dia tidak menyedari bahwa ini aku.
Aku hanya diam menatap jennie yang sedang menjerit seperti melihat hantu sedang menatap ke arahnya.
Aku melihat jennie membuka matanya perlahan-lahan dan terkejut saat melihat aku yang sangat dekat dengan ya bahkan wajah kami hanya beberapa inci sahaja.
JIMIN POV END
JENNIE POV
Aku yang melihat wajah jimin yang sangat dekat denganku langsung menolak jimin supaya badan kami berjarak.
Jennie:ya!
Jimin hanya diam dan berdiri tegak kembali Karna badannya sempat ingin terjatuh kerana jennie menolaknya.untung saja jimin bisa menahan dirinya supaya tidak terjatuh.
Next~
Hai gusy apakah cerita ini seru? seperti nya tidak ya apakah kalian ingin lanjut? Aku merasa cerita ini kurang seru jadi ku pikir kalian tidak menyukainya tetapi jika kalian mau bisa komentar saja akan aku baca kok dan menuruti kemahuan kalian ya jangan lupa bintangnya ya semoga hari kalian menyenangkan✿.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√
Romancetaehyung seorang murid baru school of intelligence yang bersifat cupu telah bertemu dengan jennie seorang gadis yang sangat cantik dan baik.suatu hari taehyung ingin mengungkapkan perasaan nya kepada jennie tetapi seseorang telah menghalang taehyung...