13

109 9 0
                                    

Sekarang sudah masa pulang guru yang mengajar jennie dan pelajar-pelajar lain sudah keluar dari kelas mereka aku mengemaskan beg ku dan bangun ingin keluar dari kelas.saat aku ingin keluar dari kelas ada sebuah tangan memegang ku.aku yang bingung langsung menoleh ke samping ingin melihat siapa yang memegang tanganku.

Dan itu adalah taehyung.

Taehyung kenapa? "Tanya ku

Taehyung hanya diam dan berjalan sambil memegang tanganku.aku hanya membiarkan tangan ku dipegang oleh taehyung.taehyung membawa ku ke suatu mobil berwarna gelap dan mewah.

Mobil kamu? "Tanya ku

Taehyung hanya mengangguk

Yasudah aku pulang dulu "kata ku sambil melepas lembut tangan taehyung dari tanganku.

Saat ingin pergi melangkah kan kaki tanganku lagi² dipegang oleh taehyung dan itu membuatku sontak kaget aku menoleh ke arah taehyung yang menunjukkan wajah datar ya.

Dia berubah?

Soalan itu selalu saja ada di kepalaku sejak tadi kerana sekarang taehyung berubah dratis saat pertama kali dia menemui taehyung.

Taehyung segera membuka pintu penumpang dan menyuruh aku untuk duduk di situ.dengan cepat ku menggeleng kecil tetapi taehyung hanya diam dan tetap menyuruh ku untuk masuk.aku dengan pasrah memasuki ke tempat duduk penumpang dan dengan cepat taehyung menutup pintu dan segera memasuki mobil tempat menyetir.dengan cepat taehyung segera melakukan mobil dengan keadaan sedang.
Hening itu adalah keadaan di dalam mobil milik taehyung sial canggung sekali pikir taehyung.

Jennie hanya diam menatap lurus ke depan kerana merasa canggung dengan sikap taehyung yang sekarang mungkin kerana sudah terbiasa dengan sikap cupu taehyung tetapi itu tidak merubah apa-apa pun tentang perasaan jennie terhadap taehyung.

Jatuh cinta?

Mungkin itu satu alasan yang ada untuk jennie tetapi tetap saja jennie merasa malu dan tidak ingin memberitahu taehyung tentang perasaan nya tidak mungkin kan dia memberitahu jikalau kita berada di situasi jennie juga kita tidak akan memberitahu perasaan kita terhadap seseorang yang kita sukai bukan?.

Rumah ku dimana? "Tanya taehyung kepada jennie tanpa menoleh ke arahnya.

Rumah ku di depan situ "kata jennie kepada taehyung.

Taehyung mengangguk sekilas dan fokus kepada mobilnya saja.

Jennie bingung kenapa taehyung bisa berubah dratis seperti ini seharusnya jennie gembira kerana taehyung tidak cupu dan tidak akan dibuli oleh pelajar-pelajar tetapi kenapa perasaan jennie jadi aneh dan tidak suka akan Perubahan taehyung.jennie takut jikalau taehyung berubah taehyung akan disukai banyak cewe-cewe di sekolah dan taehyung akan jatuh cinta diantara cewe-cewe itu.jennie melamun sehingga mobil milik taehyung sudah berhenti di depan rumah sederhana yang cantik.

Jennie langsung berterima kasih kepada taehyung dan langsung keluar tanpa mengatakan apapun selain terima kasih dan langsung memasuki rumahnya tanpa melambaikan tangannya kepada taehyung atau apapun.

Taehyung yang melihat sikap jennie aneh kerana hanya diam dan tak berkata apa pun sedari tadi dan langsung meninggalkan nya begitu saja.kerana tidak ingin berpikir terlalu lama taehyung langsung melajukan mobilnya keluar dari daerah rumah jennie.

Next~

Next~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang