12

130 6 0
                                    

Setelah sampai ke kantin aku pun pergi ke tempat order.saat aku ingin ke tempat order aku melihat jennie yang ingin ke tempat order juga aku membiarkan nya saja.tetapi aku seseorang orang memanggilnya iaitu jungkook.aku hanya diam melihat itu dan terus berjalan ke arah tempat order.

Sesudah membeli makanan aku duduk di salah satu meja yang kosong.saat aku ingin menyuapkan makanan ke mulutku jennie datang dan duduk di depanku sambil tersenyum aku hanya membiarkan dia dan memakan makananku.

Sepertinya dia tidak akan makan makananya pikirku.

Taehyung:makanlah!

Jennie hanya mengabaikan kataku malah senyumannya makin lebar.aku yang malas hanya memutarkan bola mata malas.jennie masih diam dan tersenyum seperti orang gila.

Dasar orang gila!

Batin taehyung

Makanan ku sudah habis dan aku meminum jus apple yang ada di depanku sehingga habis.aku melihat jennie yang masih tersenyum makanan nya tidak disentuh sama sekali.sepertinya benar dugaan ku dia sudah gila.

Taehyung:ya jangan terus memandang ku makanlah makanan ku!

Jennie yang mendengar itu langsung membuat muka seperti biasa kembali.

Jennie:aku akan makan jika kau temaniku!

Taehyung yang mendengar itu tidak mau dia ingin ke kelas tetapi Karna melihat wajah aegyo jennie dia memutuskan untuk menemaninya.

Taehyung:hm

Jennie yang mendengar itu langsung tersenyum dan memakan makanannya.

Aku melihat jennie makan sangat lahap.wajahnya yang cantik pipinya yang tembam sedikit dan mata kucingnya paling special menurutku sesiapa yang melihatnya akan langsung jatuh cinta kepadanya termasuk aku?

Jennie sudah menghabiskan makanan nya aku langsung bangun ingin pulang ke ke kelas.aku melihat jennie mengejar ku.aku membiarkan dia mengejar ku.

Sekarang jennie sudah berjalan di samping ku sambil mengatur nafasnya. Aku yang melihat itu ingin tertawa tetapi menahannya sekuat mungkin.

Sekarang kami sudah sampai di depan kelas dan kami duduk di tempat masing-masing.

Bu guru sudah masuk dan mula mengajar kan kami.


JUNGKOOK POV

Saat sudah masa istirahat aku melihat jennie yang keluar terburu-buru aku memutuskan untuk mengikuti nya dari belakang.aku melihat dia berjalan di samping taehyung.aku hanya bisa menahan kesal dan terus mengikuti nya.aku melihat jennie sedang berdiri sendiri di sampingnya sudah tidak ada kelibat taehyung aku memutuskan untuk mengikuti nya sehingga sampai ke kantin.

Saat sudah sampai di kantin aku memanggil jennie.

Jungkook:jennie!!

Jennie menoleh ke belakang dan menatap ku.

Jennie:kenapa?

Jungkook:tidak hanya ingin menyapa.

Jennie yang mendengar itu langsung mengangguk dan mengambil makanannya dan pergi ke sebuah meja yang terdapat taehyung disitu.

Kenapa harus duduk di dekat pria itu sih!

Batin jungkook


END JUNGKOOK POV

Next~

WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang