4

276 15 0
                                    

Sekarang jungkook dan taehyung benar² takut.

Jungkook dan taehyung takut jikalau jennie mengetahui tentang apa yang mereka bicarakan tadi.

Jennie memecahkan keheningan tersebut.

Jennie:jika kalian terus diam begini aku akan pergi.

Jennie sudah bangun dari kerusinya untuk pergi ya apa yang dikatakan benar² akan dia lakukan.

Jungkook dan taehyung terkejut dan taehyung menahan tangan jennie untuk tidak meninggalkan mereka berdua.

Taehyung:jangan pergi kami hanya berbual tentang kucing aku yang ditabrak mobil dan mati.

Jennie menoleh untuk melihat ke arah taehyung dan iya dia hanya mengangguk dan percaya tentang apa yang dikatakan taehyung.

Jungkook merasa lega karena taehyung sudah menyelamatkan mereka.

Jungkook:jennie kau sudah selesai membaca bukunya kan?

Tanya jungkook kepada jennie yang sedari tadi hanya memegang buku yang dia ambil tadi.

Taehyung juga sontak melihat ke arah jennie dan membuat muka seperti tertanya-tanya.

Jennie langsung mengangguk padahal bukannya saja belum.

Jungkook dan taehyung hanya Meng oh kan saja.

Taehyung:Yasudah jika kau sudah selesai membacanya mari kita ke kelas.

Kata taehyung kepada jennie.

Jennie mengangguk dan mereka pun menuju ke pintu keluar perpustakaan dan kembali ke kelas.

Dan mereka pun sampai ke kelas dan masuk ke dalam kelas.

Saat mereka masuk guru belum ada di dalam kelas.

Untung saja guru belum masuk kalau tidak pasti mereka dimarahi dan di hukum untuk cuci tandas.

Jennie memutuskan untuk duduk dan begitu juga dengan taehyung dan jungkook.

Guru pun masuk untuk mengajar anak muridnya.






KRINGG!!!!!!!!




Bunyi loceng menandakan waktu pulang sudah tiba.

Jennie pun mengemas tas nya untuk pulang ke rumah.

Pelajar² lain sudah cepat keluar seperti orang tidak pulang ke rumah 10 tahun saja.

Saat jennie ingin keluar dari kelas tangannya di tahan oleh jungkook.

Jungkook:pulang bareng?

Tawar jungkook kepada jennie sambil menunjukkan senyum kelincinya kepada jennie.

Jennie melihat ke arah jungkook dan mengangguk sambil tersenyum manis ke arah jungkook.

Jennie:boleh yuk!

Jungkook tersenyum riang ya baru pertama kali dia melihat jennie tersenyum dengan begitu manis didepan nya sebelum ini dia jennie tidak pernah tersenyum semanis itu Karna dia sering melihat jennie menangis Karna pria brengsek yang mempermainkan perasaannya.

Jungkook bersumpah bahawa jika ada yang melukai jennie dia tidak segan² membunuh atau melukai pria yang membuat jennie sedih.

Dan dia juga bersumpah bahawa dia akan membahagiakan jennie dan menjaganya.

Mereka pun keluar dari kelas itu dan menuju ke mobil yang berwarna putih milik jungkook.

Jungkook adalah anak dari orang yang kaya dan jennie beruntung memiliki jungkook yang sentiasa membuat nya bahagia dan sering menjaganya ya walaupun sikap jungkook yang sering bikin jennie kesal tapi dia bersyukur mempunyai jungkook.

Dan juga bersyukur kerana jungkook yang mau berteman dengan ya walaupun jennie hanyalah orang biasa tidak sekaya jungkook dan keluarga jungkook yang melayannya dengan baik sekali.

Jennie pun memasuki mobil jungkook yang diikuti jungkook.

Suasana di dalam mobil hening.

Sial kenapa canggung begini!

Batin jennie.

Jungkook yang peka akan suasana hening ini memecahkannya dengan sekelip mata.

Jungkook:besok lu mau gue jemput?

Jennie menoleh ke arah jungkook dan menggeleng.

Jennie:tidak usah gue bisa sendiri.

Jennie tersenyum ke arah jungkook yang sesekali melirik ya.

Jungkook:gue jemput!

Kata jungkook sedikit tegas

Jennie hanya memusingkan bola matanya malas.

CK! Kalau begitu ngapain lu nanya gue bego!

Batin jennie

Suasana hening lagi sehingga mobil jungkook terhenti di halaman rumah jennie.

Jennie langsung mengambil tas nya dan ingin membuka tapi saat ingin membuka dia menoleh ke arah jungkook lagi.

Jennie:terima kasih Kook!

Jungkook kaget dengan perkataan jennie.

Jungkook:Kook?

Jennie hanya terkekeh.

Jennie:bagus ga nama itu?

Jungkook hanya mengangguk.

Jungkook:bagus buat gue ya?

Jennie hanya senyum.

Jennie:gak buat tukang bakso

Jungkook hanya kesal dengan perkataan jennie.

Jungkook:ya!

Jennie terkekeh lagi.

Jennie:iya buat lu

Muka jungkook yang tadinya terlihat kesal sekarang sudah berubah dia tersenyum manis ke arah jennie.

Jungkook:hehe

Jennie hanya ketawa kecil.

Jennie:yaudah gue masuk dulu ya

Jungkook mengangguk dan lansung memecut mobilnya

Next~

Maaf gusy aku gabisa bikin panjang²
Tapi sebagai permintaan maaf nih ku kasi foto jenkook deh semoga suka ya gusy i love you♡.

Maaf gusy aku gabisa bikin panjang² Tapi sebagai permintaan maaf nih ku kasi foto jenkook deh semoga suka ya gusy i love you♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang