Hening~
Jimin dan jungkook tidak berbicara satu sama lain sepertinya suasana ini akan seperti ini sehingga jennie datang.
Dan benar jennie datang untung saja gadis itu datang dialah yang akan memecahkan keheningan ini.
Jennie:Hei kalian kenapa diam saja apa gue yang terlalu lama?
Jimin dan jungkook menggeleng-geleng kepala mereka bahawa apa yang jennie katakan tidak benar.
Jennie mengangguk kepalanya dan duduk di samping jungkook.
Jimin yang melihat jennie duduk di samping jungkook hanya diam sahaja tidak mahu berkata apa-apa.
Jungkook yang melihat jennie duduk di sampingnya tersenyum kemenangan.
Jennie yang melihat jungkook tersenyum hanya membiarkan sahaja.
Jennie:nih makanan kalian
Jennie memesan ramyeon dan jus apple. Jungkook dan jimin mengambil makanan mereka dan langsung menyantap ya begitu juga dengan jennie.
Keadaan mereka sekarang hanya diam dan memakan makanan mereka dengan diam tidak ada satu kata yang keluar dari mulut mereka sehingga jennie memecahkan keheningan itu lagi.
Jennie: jungkook nanti pulang abreng gue ya!
Jungkook yang mendengar jennie berkata begitu langsung membalas.
Jungkook:tentu gue memang mau ngajak lu pulang bareng.
Jimin yang mendengar pembicaraan itu langsung berkata.
Jimin:jennie bukankah kau bilang mau ke rumah ku?
Bohong jimin supaya jennie pulang bersamanya.
Jennie yang mendengar itu langsung mengeryit bingung.
Jungkook yang mendengar itu pun langsung menoleh ke arah jennie.
Jungkook:jennie?
Jennie pun menoleh ke arah jungkook dan menggeleng-geleng kan kepalanya bahawa dia tidak pernah bilang mahu ke rumah jimin
Jungkook yang melihat kelakuan jennie langsung berkata.
Jungkook:tuan jimin jangan berbohong aku tahu sifat jennie jadi dia akan pulang bersamaku.
Jimin yang mendengar itu hanya diam dan langsung memakan makanannya lagi.
Jungkook tersenyum lagi dan memakan makanannya lagi.jennie masih bingung kenapa jimin berkata begitu.dia tidak ingin memikirkannya terlalu lama jadi dia memutuskan untuk memakan ramyeon nya.
Setelah makanan mereka sudah habis jennie memutuskan untuk pulang ke kelas manakala jimin ingin ke perpustakaan jennie ingin menghantar jimin ke perpustakaan tapi dengan cepat jimin langsung berkata dia ingin jungkook yang menghantar kan nya jennie hanya Meng iya kan saja dia langsung menuju ke kelas.
JUNGKOOK POV
Aku langsung berjalan dan ingin menunjukkan jimin perpustakaan tetapi saat dalam perjalanan jimin berkata.
Jimin:aku tidak suka jennie berteman denganmu.
Jungkook yang mendengar itu sangat marah kerana jimin marah kerana jungkook berteman dengan jennie padahal jungkook lah teman dekat jennie.
Jungkook:hakmu apa untuk menghalang jennie dan aku berteman?
Jimin hanya smirk.
Jimin:haknya Karna aku lebih dekat dengan jennie aku teman kecilnya aku mengenal jennie lebih lama darimu.
Jungkook sangat marah dia tidak dapat mengontrol emosinya sehingga dia menumbuk jimin sehingga jimin terjatuh.
Jimin:kenapa kau menumbuk ku hah?
Jungkook hanya tersenyum miring.
Jungkook:itu yang pantas buat mu.
Jimin yang mendengar itu langsung bangun dan membalas tumbukan jungkook.
Kali ini jungkook pula yang terjatuh.
Jungkook:dikarnakan kau lebih lama mengenalinya dan teman kecilnya kau menyuruh aku untuk jauh dari jennie begitu hah!?
Jungkook membentak jimin.
Jimin:iya
Kata jimin santai sambil memasukkan tangannya ke dalam poket.
Jungkook:itu tidak akan terjadi.
Jungkook langsung meninggalkan jimin sendirian dan langsung menuju ke kelasnya.
JENNIE POV
Aku langsung menuju ke kelas ku dan duduk di tempat ku aku melihat guru belum masuk jadi aku memutuskan untuk membaca buku saja.
10 menit
10 menit aku membaca buku dan aku melihat jungkook masuk ke dalam kelas dengan bibirnya yang agak lebam sedikit aku langsung bangun dan bertanya.
Jennie:kau kenapa? Dimana jimin?
Jungkook hanya membiarkan jennie dan langsung duduk di tempatnya.
Jennie yang melihat jungkook hanya Meng abaikan ku langsung berkata
Jennie:kau berantem dengan jimin?
Next~
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN TOGETHER || TAENNIE FT JENKOOK Special√
Romancetaehyung seorang murid baru school of intelligence yang bersifat cupu telah bertemu dengan jennie seorang gadis yang sangat cantik dan baik.suatu hari taehyung ingin mengungkapkan perasaan nya kepada jennie tetapi seseorang telah menghalang taehyung...