BLY Daily - Overthinking☑

2.1K 191 41
                                    

Junkyu yang lagi ketar - ketir

_______________


Junkyu tidak tahu apa yang salah dalam dirinya.

Tapi semenjak kuliah ia terlalu sering berpikiran berlebihan pada Jihoon.

Atau yang biasa kita sebut overthinking.

Junkyu tidak tahu awalnya dari mana.

Tapi Junkyu merasa kalau tikungan tajam akan menghampirinya setiap saat.

Dia khawatir kalau Jihoon nya . . .

. . berpaling.

"Bego banget lo punya pikiran kayak gitu" cetus Asahi.

Junkyu mempoutkan bibir nya mendengar jawaban Asahi.

"Tapi Sahi, gue overthinking beneran"

"Jihoon kan emang anaknya gitu, Kyu" jawab Asahi yang sibuk dengan laptop di depannya.

Hari ini Hari Minggu, hari libur dari semua kesibukan dan pusing nya hari hari kuliah. Namun bukan berarti bersantai sepenuhnya, karena akan ada setumpuk tugas yang menanti di minggu selanjutnya, menunggu untuk diserahkan kepada dosen.

Kenapa Junkyu bisa ada di apartment Asahi?

Ini semua karena pacarnya, Park Jihoon.

Jihoon satu bulan lalu resmi diangkat menjadi ketua department infokom Fakultas Hukum di kampus nya, dan tentu saja dengan begitu kesibukan Jihoon akan bertambah.

Dan agenda pertama kepengurusan baru di fakultas hukum adalah Kemah Bakti Mahasiswa (KBM), agenda tahunan wajib bagi mahasiswa baru di fakultas. Tentu saja semua pengurus sekarang disibukkan dengan segala macam persiapan KBM, begitu pula dengan Jihoon.

Dan berakhir dengan Jihoon yang menitipkan Junkyu dengan Asahi di Hari Minggu ini, karena lelaki itu harus pergi persiapan acara di lapangan, dimana KBM akan dilaksanakan.

Padahal harusnya Hari Minggu seperti ini mereka habiskan dengan berduaan saja, masak sarapan bareng, nonton netflix, cuddle, semuanya sirna karena kesibukan baru Jihoon.

Kembali pada Junkyu yang masih manyun. "Jihoon itu anaknya gak enakan, dia selalu aja bantuin temen nya padahal keadaan dia juga lagi capek atau sibuk juga. Dia terlalu baik, gak pilih-pilih mau cowok ataupun cewek" keluh Junkyu lagi.

"Bagus dong, tanda nya cowok lo menyenangkan, punya banyak temen" jawab Asahi.

"Tapi gue lihat beberapa orang baper sama sikap Jihoon" rengek Junkyu kemudian.

"Tau darimana?" tanya Asahi.

"Hyunjin bilang ada junior mereka namanya Seokhwa suka sama Jihoon. Ryujin juga bilang udah 2 cewek yang baper sama Jihoon, Jijel sama Sieun" oceh Junkyu.

"Mereka tahu gak Jihoon punya pacar?" tanya Asahi.

"Tau lah! Orang gue sering ke sekre mereka"

"Iya, lo kan nempelin Jihoon mulu kayak setan"

"Huwee sahii... sekarang Jihoon juga lagi sama mereka, huwaa Junkyu overthinking Jiunn..." rengeknya makin menjadi bahkan kaki panjangnya tak sengaja menendang bantal hingga tiba di kepala Asahi.

"Anjir.. Kim Junkyu diem gak lo!" satu teriakan kesal keluar dari bibir Asahi.

Asahi baru saja akan melempar balik bantal yang ditendang Junkyu tadi jika saja suara bel tidak menginterupsi keduanya.

"Biar gue yang buka!" Junkyu secepat kilat beranjak dari sofa menuju pintu apartment.

"YOSHIII...!!" teriakan Junkyu tak main-main melengkingnya.

MOMENT - JiKyu (Oneshoot Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang