5 tahun bersama pastinya akan ada titik terbawah ketika rasa itu tiba . . rasa jenuh
_____________________
Hubungan Jihoon dan Junkyu berjalan baik-baik saja.
Mereka menjalani hari-hari bersama dengan kegiatan yang berulang setiap hari.
Pergi ke kampus - kuliah - makan siang bareng - pulang bareng - tidur bersama.
Di hari libur pun tak banyak yang mereka lakukan berdua karena harus mengerjakan tugas yang mulai menumpuk seiring tingginya semester kuliah mereka masing-masing.
Junkyu dan Jihoon perlahan mulai merasa,
. . Jenuh.
Hubungan keduanya begini-begini saja.
Terasa sangat membosankan.
Bagaimana dengan kegiatan malam mereka?
Jihoon bahkan tak ingat kapan mereka terakhir kali melakukannya.
Semua terasa begitu hambar.
Jangan bilang kalau ia tidak mencintai Junkyu, Jihoon masih sangat mencintai kekasih manja nya itu. Junkyu masih tetap prioritasnya. Begitupun Junkyu yang masih begitu mencintai Jihoon dan belum berkurang sedikitpun.
Hanya saja keduanya lebih sibuk dengan diri masing-masing tanpa memerdulikan pasangannya.
"Jihoon.." panggil Junkyu yang keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapi.
"Hm?" Jihoon bahkan tak menampilkan ekspresi terkejut melihat penampilan rapi Junkyu di Hari Sabtu siang ini.
"Junkyu mau pergi ngerjain tugas kelompok keluar" ujar Junkyu.
"Dimana?" tanya Jihoon.
"Belum tahu sih, cuma ngumpulnya di perpus kota dulu, mau minjem buku disana" jelas Junkyu.
"Mau dianterin?" tanya Jihoon.
"Gak usah, Junkyu dijemput temen kok"
"Temen? Siapa?"
"Namanya Noa, Jihoon gak kenal soalnya belum pernah ketemu" ujar Junkyu.
Jihoon mengangguk, "Yaudah hati-hati ya, kalau mau di jemput nanti telfon aja"
Junkyu hanya membalas dengan anggukan sambil memasang sepatunya.
Sebelum keluar dari apartment, Junkyu menghembuskan nafas pelan.
Ia juga merasa bosan dengan hubungan ini.
"Eh, mau karoke dulu gak? Masa langsung pulang sih" ajak salah seorang wanita yang ada di kelompok mereka.
"Ayo dong, masa langsung pulang ga asik lah" bujuk yang lainnya juga.
"Junkyu, Noa? Gimana? Gabung gak?" tanya Taehyun.
Noa menoleh pada Junkyu seolah bertanya keputusan Junkyu.
"Yuk! Gue ikut" jawab Junkyu semangat.
"Kalo gitu berangkat!" rombongan berjumlah 8 orang itu beranjak dari duduknya keluar dari cafe yang mereka tempati sejak 4 jam yang lalu.
"Kyu lo yakin? Ntar pacar lo-?" ucapan Noa menggantung.
"Gak papa, dia gak nanyain juga kok dari tadi. Santai aja" ujar Junkyu juga mengemasi barangnya. Ia tampak bersemangat seperti teman yang lain.
Noa sedikit mengernyit, ia memang baru dekat dengan Junkyu semenjak mereka sekelas semester ini. Namun ia sudah banyak mendengar dari teman-teman yang lain tentang Junkyu dan pacarnya yang posesif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT - JiKyu (Oneshoot Collection)
Fanfic📙 All about Jihoon and Junkyu (Treasure) in Orange World 🍊 🐨 Oneshoot 🐼 Happy Reading 👓