Jikyu di dorm cuma berdua? Aman kah?
ps : 100% fiction
Ini rated 🔞 harap bijak
____________________
Junkyu terbangun ketika panggilan alamnya memaksa ingin keluar dan mengganggu tidur nyenyak nya dalam dekapan otot lengan kekar milik pacarnya.
Lelaki itu meringis kecil merasakan lubang bagian bawahnya terasa agak perih ketika bergerak, namun untungnya tak begitu mengganggu pergerakannya.
Mungkin Junkyu sudah mulai terbiasa dengan rasa sakit pasca bercinta dengan Jihoon.
Ya, semalam mereka melakukan 'nya'. Dan untungnya Jihoon melakukannya dengan hati-hati agar tak membuatnya terlalu kesakitan.
"Enghh.. udah bangun?" tanya Jihoon dengan suara serak karena merasakan pergerakan Junkyu yang mengganggu tidurnya.
"Bentar Ji, aku mau ke toilet bentar" Junkyu berujar ketika Jihoon kembali mengeratkan pelukannya pada perut Junkyu.
"Hm, jangan lama-lama yang" ujar Jihoon melepaskan pelukannya dengan mata yang masih tertutup sempurna.
Mengantuk.
Junkyu pun segera turun dari ranjang Jihoon berjalan keluar kamar.
Sepi.
Ya, karena mereka sedang mendapatkan jadwal libur tahunan.
Tak ada orang di dorm ini.
Mashi dan semua anggota Jepang pulang ke kampung halaman nya selama 3 minggu. Dan Doyoung tentu saja akan memilih tinggal di rumah.
Tak hanya dorm ini yang kosong, dua dorm lainnya pun begitu karena semua member memilih pulang ke rumahnya masing-masing.
Lalu Jihoon dan Junkyu?
Ya mereka juga pulang, Jihoon sudah menghabiskan satu minggu penuh di rumah nya di Busan, begitupula Junkyu ia tinggal di rumah nya yang berada di Gangnam, bahkan Junkyu sudah sempat ke Chungju sebelumnya untuk mengunjungi kakek dan neneknya.
Mereka diberi libur panjang setelah menyelesaikan rangkaian jadwal padat mereka yang bahkan tak memberikan mereka waktu untuk libur barang sehari saja.
Jihoon baru kembali ke dorm kemarin sore, dan meminta Junkyu menemani nya di dorm karena lelaki itu takut sendirian, katanya.
Padahal itu hanya akal-akalan Jihoon saja yang ingin berduaan dengan Junkyu.
Dan benar saja, mereka langsung memanfaatkan keadaan dorm yang kosong untuk memenuhi hasrat dan cinta mereka satu sama lain.
Junkyu keluar dari kamar mandi telah mencuci muka dan menggosok gigi. Perutnya yang berbunyi tiba-tiba membuat rasa kantuknya hilang, ia butuh asupan.
Dan lelaki itu hanya mengenakan kaos oversize tanpa bawahan sama sekali. Pantatnya masih agak sakit sehingga ia urung mengenakan celana dalam.
Junkyu tampak santai karena hanya ada Jihoon di dorm.
'Lagipula Jihoon udah liat semuanya' batin Junkyu.
Lelaki itu berjalan ke dapur mengambil sebuah roti isi coklat di dalam lemari. Junkyu membolak balikan bungkus rpti tersebut untuk memastikan bahwa roti nya belum expired.
Namun dua buah tangan melingkar di perutnya, Junkyu tak terkejut karena tahu siapa gerangan pria yang kini justru asyik mengecupi tengkuknya yang Junkyu yakin memiliki tanda kemerahan disana.
"Kenapa gak langsung balik ke kamar?" tanya Jihoon tepat disamping telinga Junkyu.
"Laperr Jihoon" jawab Junkyu yang membuka kemasan roti tersebut setelah memastikan rotinya masih layak konsumsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT - JiKyu (Oneshoot Collection)
Fanfic📙 All about Jihoon and Junkyu (Treasure) in Orange World 🍊 🐨 Oneshoot 🐼 Happy Reading 👓