#12 echan speak up

198 12 0
                                    

"Chan Lu bangun napa",usik Hera.

  Hera terlihat bingung disitu pikirnya hanya Satu botol alkohol yang masuk ditubuh haechan kenapa Bisa langsung K.O

"Arrgh Gara gara kak Jung ini", emosi Hera.

Tidak Bisa menyalahi, disitu Jung dan Jaemin juga tepar.

Putusan,tidak ada yang memenangkan taruhan Kali ini.

Pagi Hari yang cerah, sinar matahari  menerobos celah tirai Putih tampak silau. Mereka Masih belum Sadar kecuali Hera yang sudah bersiap untuk pulang.

Selang 30 menit lewat jadwal check out kamar. Jaemin dan Jung tengah bersiap untuk pulang.

"Gila Lu Jung",Kata jaemin yang Masih lemas.

"Hahahahhh yakin Lu mau pulang sekarang jaem",Kata Jung.

"Iya ya ,bahaya kalo nyetir sekarang",usul Hera.

"Udah Sadar gw gapapa",jawab jaemin.

"Itu haechan pules bangett,bangunin her",-jaemin.

Hera sempat kebingungan menjawab dan akhirnya-

"Hmm Itu.. haechan",gugup Hera.

"Ha...ngomong yang jelas",Kata jaemin.

"Chan bangun chan",jaemin mengoyak badan adiknya yang dikira tengah pulas.
"Kemaren dia minum banyak ?",Tanya jaemin melihat Hera.

"Hmm..gk sih cuman-"
"Kak Jung itu..minumin echan Satu botol-",ucap Hera terbatah-batah.

Jaemin kebingungan disana dan Masih mencoba untuk menyadarkan adiknya, korban Dari mabuknya Jung.

Sore Hari,
Jaemin menyetir mobil disamping Jung. Hera dan haechan ada dibangku belakang.
Sesekali Jaemin melihat arah kaca belakang untuk melihat haechan yang Masih tertidur bersandar bahu Hera.

Pikir jaemin, Mama Ana pasti marah kalau sampai melihat haechan yang belum tersadar.

Hera mencubit perut haechan di percobaan pertama,tidak berhasil.
Haechan Masih terlihat pulas dengan sweater hangat yang dipakainya.

Pikiran Hera "okey ini yang terakhir Kali dari seribu sembilan ratus empat puluh lima  percobaan",ungkap Hera didalam pikirannya.

Hera membentuk kepal tangannya dan memukul burung peliharaan yang pemiliknya tengah tertidur.

BUGGG~

" Ah sakittt uuhh u",haechan merengek kecakitan katanya.

"Chan",panggil Jung.

"AahahhAh~ kak jae, nchan dipukul Hera~",Anak manis mengadu ke kakak nya.

"Chan dah Sadar Lu",lihat jaemin dengan raut gemass

"Kita berhentii di rest area dulu",Kata Jung.

    Di rest area, Haechan diberi banyak makanan bergizi untuk mengembalikan stamina adek echan sebelum bertemu dengan Mama Ana.

23.35 Mobil jaemin sudah terparkir dihalaman rumahnya.

Kesempatan bersama Sama dalam suatu circle adalah Berlian kecil Dari kehidupan.

"Echan seneng disana?",Tanya mama Ana.

"Senenggg, nchan Makan banyak banyakk susu disana",raut gemass haechan Athan Samuel.

"Minum Chan namanya,bukan Makan",diralat jaemin.

                                  💖💖💖

Hari ini sangat sibuk bagi Kakak sulung Anak mama Ana. Di Meja tersedia setumpuk kertas kerjaan dan matanyaa terpaku pada layar laptop.

"Nchan sayang Sama Hera",celetuk nchan.

"Ngomong apa",kak jae memastikan.

"Itu... nchan suka Sama Hera",diulang Haechan.

Jaemin tergelitik keras aka NGAKAKK mendengar ucapan adik kecil usia 8 bulan yang dipeliharanya.

"MAMAAA~ echan bilang Suka Sama Hera",

jaemin mendadak meninggalkan kerjaanya sebentar dan menjemput mama Ana untuk menjadi partner mengolok-olok haechan.

"Haechan beneran??",dipastikan Mama Ana.

"Iyah",dijawab Nada kecil Haechan.

"Utututuutuuut~ gk boleh sembarangan yha ngomongnya Nanti malem gk dikelonin mama lho yaa!",ledek jaemin Menggemas adiknya.

"Udah udah, ini susunya echan",mama Ana menyodorkan susu dan pergi ke dapur.

Jaemin dan Mama ana merasa apa yang di sampaikan Bayi kecil dirumah adalah sekedar ungkapan sayang dan tidak lebih.

"Chan, sebenernyaa gw juga Suka Sama Hera",ungkap kak jae.

BERSAMBUNG..

Hi HELLO ANNYEONG~
Siapa yang Suka ngomong kayak Gini, ada yang tau???

Yeorobun gomawo~🥺
Buat orang orang yang selalu Kasi vote wp UNMARRIED after reads.
I wish kalian semua Sehat dan selalu HAPPY KIYOWO periodt

"KIYOWOKK"-haechan.

Salam manis
-author

"Relain Hera buat Nchan ya",-haechan.

"Relain Hera buat Nchan ya",-haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
unmarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang