"oke, sekarang udah Bisa lanjutt ke sesi kedua,silahkan",Kata Kang photographer.
"Satu dua... Mulai",Kata Kang photographer
"Baguss! Ganti gaya",Kata Kang photographer.
"Yak gantii",Kata Kang photographer.
Jaemin tidak langsung mengganti gayanya Kali ini, dia berusaha mencari perhatian temannya.
"HERA liat sinii!",panggil Jaemin lantang.
cilukk
BAA..
Hera kaget termenung, matanya ditatap jaemin tajam hingga menusuk hatinya.
sementara Haechan yang duduk dan masih memasukkan bola coklat kedalam mulutnya merasa kesal melihat kelakuan Jaemin,kakaknya. Moodnya seketika berantakan, haechan cemburu!Selanjutnyaa hingga lima sesi telah selesai.
"Kita selfie bareng dulu",Kata Hera.
Hera berusaha jinjit untuk mengambil beberapa gambar dikamera nya.
"Sini gw Aja yang pegang",jaemin ambil alih kamera.
"Satu..dua..Tiga",jaemin.
Mereka menghabiskan setengah Hari bersama. Jaemin terlihat sangat menghargai moment itu tapi tidak dengan haechan yang merasa dirugikan.
"Kak jae, nchan mau pulang~",-haechan.
"Duluan Sama Jung", jawab jaemin.
"Ah nchan mau pulang sekarang, Sama kak jae nchan ngantukk",haechan sedikit memaksa.
Pikirannya licik agar jaemin tidak bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama Hera.
❤️❤️❤️
Haechan merasa memiliki Hera sekarang, matanya Sayu menghadap wajah perempuan itu.
"Nchan sayang Hera, Hera Mau Jadi pacar nchan gk?",-haechan.
Lampu remang memberi sedikit cahaya di ruang bertamu depan. Saat ini hanya ada dua manusiaa Bertolak gender yang duduk di Kursi lebar.
"Hah", Hera Masih diam tenang aka speechless mendengar itu.
Haechan makin menargetkan fokusnya kepada Hera, Rupa nya semakin maju."engga!",-Hera.
"Ah kenapaaa~"
"Kita temenan Aja ya chan"
Raut haechan keliatan jelas sedang patah Hati disitu, mukanya memelas dan bibirnya mengkerucut.
Hera pergi keluar meninggalkan sepotong roti sisa gigitan terakhirnya sementara, haechan pergi ke kamar memeluk boneka sinchan yang dipeliharanya Sejak seribu sembilan ratus empat puluh lima.
Suaranya menggerung, menutupi wajahnya dengan boneka miliknya, hingga ketiduran.
Tidak segampang itu menyerah bagi haechan,liat Aja!Hera masuk ke kamar mungilnya, menutup rapat pintu dengan gemetar, pikirannya tremor, hatinya berantakan.
"Kenapa malah haechan?! Padahal Aku sudah menunggu jaemin Sejak lama".
"AAAAaRggHhh!"
Hera mengelilingi sudut demi sudut, berjalan menatapi foto Polaroid jaemin yang bertebaran di dinding kamarnya. Dia mulai mencabuti Satu persatu tempelan kertas itu.
keesokannya..
"Eh Hera udah dateng", sapa mama Ana.
"Iya tante",Kata Hera lembut.
"nih kamu langsung mulai Aja yah"
Mama ana mengajari Hera memasak kue coklat yang sudah dijanjikan sebutkan lalu.
"Oh iyaa, tante lupa beli butter",mama ana.
"Hera Aja yang pergi beli",Hera.
"Oh jangan, tante sekalian Mau beli nabati,tunggu sebentar ya",Kata mama ana.
"Okey, Hera tunggu disini",Kata Hera.
"Udah 10 menit Kok belum balik yah, padahal Jalan ke Toko Gak sampek 5 menit",pikir Hera.
Suara hentakan tangga, akhirnya haechan turun setelah 9 jam menutup diri di selimut Bulu nya.
Bersambung...
HI HI HI
잘 지내고 있나요 ? 항상 건강하시길 바랍니다!Author cuman Mau menyampaikan beberapa Hal dan pertanyaan:
1) Ada yang mau request untuk Salah satu member nct favorit kalian yang Akan masuk kedalam cerita inii??!
2)boleh dong Bantu promosi Wattpad UNMARRIED cassiaxla, (Bisa Dari komentar tiktok/SG/dll)
3) menurut kalian, Wattpad UNMARRIED Akan menjadi SAD ENDING OR HAPPY ENDING?Dear, gomawo~yo Uri chingudeul
CAKEUPNAA ADEK, SABAR YAHH💗🤧
Noona datang!
KAMU SEDANG MEMBACA
unmarried
Fanfiction((BABY SYNDROME)) Haechan&Jaemin fan here.💛🍿 ⚠️⚠️dipenuhii adegan GEMESS adik echan!!🍄 Daily life Anak Laki Laki berumur 22 tahun yang sempat dilatar belakangi titik trauma dan menjadikan dia yang sekarang Bernama haechan Athan Samuel.🧸🔞 SOFTS...